BRImo Hadir dengan Tampilan Baru, Transaksi Jadi Makin Mudah
Aplikasi BRImo kini punya tampilan baru yang bisa mempermudah transaksi para penggunanya. Apa saja yang bisa dinikmati?
Tampilan baru BRImo.  Foto: Dok. BRI
Tampilan baru BRImo. Foto: Dok. BRI

Pertumbuhan teknologi digital telah mengubah cara kita melakukan sebagian besar aktivitas sehari-hari, termasuk pengelolaan keuangan. Dalam mengikuti tren ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi dengan memperkenalkan layanan perbankan digitalnya yang dikenal sebagai BRImo.

Pada perkembangan terbarunya, BRImo kini hadir dengan tampilan menu baru yang dirancang untuk membuat pengalaman pengguna semakin mudah dan praktis.

Salah satu aspek yang menonjol dari pembaruan ini yaitu peningkatan tata letak dan desain antarmuka pengguna. Tampilannya lebih bersih dan responsif memberikan kemudahan navigasi bagi pengguna. Akses terhadap berbagai fitur perbankan digital menjadi lebih cepat dan efisien.

Apa saja yang baru dari BRImo kali ini? Yuk, kita simak agar bisa menggunakan BRImo untuk transaksi!

5 Tampilan Baru BRImo

1. Akses Cepat ke Fitur Transaksi

Pengguna BRImo kini sudah bisa menikmati transaksi yang lebih efisien. Sebab, halaman utama BRImo akan menampilkan fitur yang paling sering kamu akses. Jadi, tidak lagi perlu berlama-lama scroll atau cari fitur yang akan dipakai.

Misalnya, kamu lebih sering menggunakan fitur untuk membayar tagihan. Maka, di halaman utama akan muncul fitur tersebut. Fitur lain di menu utama yang tidak sering dipakai akan bisa digeser dengan fitur lainnya.

2. Bisa Cari Fitur Otomatis

Nah, meski tampilan akan berubah dan disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna. BRI juga memberikan akses yang lebih mudah untuk para pengguna BRImo. Beberapa fitur yang jarang dipakai tetap bisa dengan mudah dicari dengan tombol pencarian alias fitur search.

Fitur baru ini juga memiliki fungsi utama, yaitu mempercepat kamu mencari berbagai menu di BRImo untuk melakukan pembayaran dan transaksi penting.

3. Pencatatan Keuangan

BRImo dengan bangga mempersembahkan fitur terbarunya, yaitu "Pencatatan Keuangan", sebagai solusi inovatif untuk membantu memudahkan para pengguna dalam mengelola dan memantau keuangan para penggunanya.

Fitur ini dirancang dengan tujuan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, membuat pengguna bisa mengambil “kendali penuh” atas aspek keuangan mereka tanpa kesulitan.

4. Beli Investasi Unggulan

BRImo memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk mengelola portofolio investasi mereka dengan efisien. Fitur ini ada dalam satu dashboard sehingga memungkinkan pengguna memantau investasi secara keseluruhan.

Tidak perlu beralih dari satu platform atau aplikasi. Investasi bisa diakses dan dipantai dalam satu dashboard yang intuitif. Ringkasannya pun bisa dilihat, mulai dari total portofolio, alokasi aset, dan menu beli atau jual investasi yang tersedia.

5. Akses Pusat Bantuan

BRImo menghadirkan layanan Pusat Bantuan yang lebih aksesibel dan ramah pengguna. Sekarang, kamu dapat dengan mudah dan bebas pulsa mengajukan pertanyaan, memperoleh bantuan, dan mendapatkan informasi terkait layanan BRI tanpa hambatan.

Dengan Pusat Bantan ini, kamu bisa mengajukan pertanyaan dan mendapat jawaban dengan cepat, minimal waktu tunggu. Cukup ketik pertanyaan atau jelajahi kategori untuk informasi yang lebih spesifik.

Sebelum itu, pastikan aplikasi sudah diperbarui ke versi terbaru, cari opsi Pusat Bantuan pada fitur pencarian, ketik pertanyaan, dan ikuti panduan yang tersedia atau hubungi layanan pelanggan jika butuh bantuan lebih lanjut.

Jangan lewatkan kemudahan dan praktisnya BRImo, ya! Segera perbarui aplikasi atau unduh BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id, dan nikmati pengalaman perbankan digital yang lebih canggih dan aman.

Jadikan setiap transaksi dan pengelolaan keuangan kamu lebih efisien, hanya dengan satu sentuhan di ujung jari!

#BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #SemuaPakeBRImo

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparantech/brimo-hadir-dengan-tampilan-baru-transaksi-jadi-makin-mudah-226XGPnxrvq

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations