Canda Elon Musk yang Jadi Pembicara di WWF: Saya Tidak Terlalu Tahu soal Air
CEO dan Pendiri SpaceX sekaligus Tesla Inc, Elon Musk mengaku antusias hadir dalam World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. #bisnisupdate #update #Bisnis #text
Elon Musk melambaikan tangan setelah menandatangani dokumen sebelum meresmikan unit satelit Starlink di pusat kesehatan masyarakat di Denpasar, Bali, Indonesia (19/5/2024). Foto: Sonny Tumbelaka/AFP
Elon Musk melambaikan tangan setelah menandatangani dokumen sebelum meresmikan unit satelit Starlink di pusat kesehatan masyarakat di Denpasar, Bali, Indonesia (19/5/2024). Foto: Sonny Tumbelaka/AFP

CEO dan Pendiri SpaceX sekaligus Tesla Inc, Elon Musk mengaku antusias hadir dalam World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Hal ini karena ingin mengetahui lebih dalam tentang air.

Hal tersebut disampaikan Elon Musk saat jumpa pers peresmian layanan Starlink di Puskesmas Pembantu, Desa Sumerta Kelod, Kota Denpasar, Bali, pada Minggu (19/5).

Elon musk dijadwalkan menjadi salah satu pembicara dalam forum internasional yang resmi digelar di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, pada 20-25 Mei 2024.

"Saya telah menunjukkan banyak topik penting yang berkaitan dengan air. Di sana saya sangat terkesan dengan pohon bakau yang ditanam kembali, itu keren banget. Dan selain itu, saya harus jujur, saya tidak tahu banyak tentang air," katanya sambil tertawa.

Orang paling tajir di dunia itu bersedia hadir karena tertarik dengan Bali. "Saya diundang ke WWF Dan saya pikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk datang dan mengunjungi Indonesia dan Bali. Saya sudah mendengar banyak hal hebat tentang Bali dan Indonesia, dua di antaranya dibuktikan dengan tempat yang menakjubkan, pulau yang sangat indah," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, Luhut bakal berkunjung ke Bali dalam rangka peresmian layanan internet Starlink dan menjadi pembicara di WWF ke-10.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/canda-elon-musk-yang-jadi-pembicara-di-wwf-saya-tidak-terlalu-tahu-soal-air-22lqcBgmFIO

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations