Canda Prabowo ke Mahasiswa: Jangan Panggil Saya Eyang, Nanti Enggak Dapat Hadiah
Canda Prabowo ke Mahasiswa: Jangan Panggil Saya Eyang, Nanti Enggak Dapat Hadiah #newsupdate #update #news #text
Capres Prabowo Subianto hadir di acara Dialog Publik PP Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jumat (24/11/2023). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan
Capres Prabowo Subianto hadir di acara Dialog Publik PP Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jumat (24/11/2023). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sedikit bergurau di Dialog Terbuka Muhammadiyah di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11). Is berseloroh soal usianya yang tak muda lagi.

Khusus anak-anak muda, jangan sekali-kali saudara tidak mau belajar sejarah. Keluarga besar Muhammadiyah harus paham sejarah bangsa ini.

"Adik-adik mahasiswa, sebenarnya lebih pantes jadi anak. Tapi saya panggil adik-adik aja," kata Prabowo di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

"Biar aku tambah muda juga," sambungnya yang disambut tawa hadirin.

Setelahnya Ketum Gerindra itu masih berseloroh. Kali ini soal mahasiswa Muhammadiyah dilarang memanggilnya 'eyang' meski ia sudah berusia 70 tahun.

"Nanti ada yang panggil saya eyang lagi. Itu dilarang keras itu. Enggak dapat hadiah dari saya," katanya yang membuat riuh.

Seperti Biasa, soal Kekayaan Indonesia

Dalam momen ini, Prabowo juga seperti biasa soalnya pentingnya menjaga kekayaan alam Indonesia.

"Selalu saya katakan, kita harus paham Nusantara yang kita terima dari nenek moyang kita, dari Yang Maha Kuasa, suatu kawasan dan gugusan yang sangat kaya," ujarnya yang hari ini tak didampingi sang cawapres Gibran Rakabuming.

"Ini jangan dianggap biasa, ini karunia. Kita harus koreksi diri kita, kadang kita menganggap biasa," tutup dia.

https://kumparan.com/kumparannews/canda-prabowo-ke-mahasiswa-jangan-panggil-saya-eyang-nanti-enggak-dapat-hadiah-21dfCdI6QaY

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations