Conrad Bali Rayakan Momen Liburan dengan Pameran Seni Kontemporer hingga Kuliner
Conrad Bali kembali menggelar Festive Arcade dengan berbagai kemeriahan. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Pemandangan hotel Conrad Bali. Foto: Conrad Bali
Pemandangan hotel Conrad Bali. Foto: Conrad Bali

Ada banyak cara untuk menikmati perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2024 nanti. Selain berlibur bersama keluarga, kamu juga bisa menikmati beragam kemeriahan Natal dan Tahun Baru dengan staycation atau menginap di hotel maupun resor-resor mewah.

Seperti halnya resor mewah bintang lima, Conrad Bali yang menawarkan beragam kemeriahan di musim liburan Natal dan juga Tahun Baru. Resor yang terletak di Kabupaten Badung, Bali itu kembali menghadirkan, Festive Arcade, salah satu acara tahunan yang diisi dengan beragam kemeriahan seperti workshop hingga kuliner yang khas.

Kolam renang Conrad Bali. Foto: Conrad Bali
Kolam renang Conrad Bali. Foto: Conrad Bali

Direktur Komersial Conrad Bali, Yoan Irma, mengatakan, usai digelar dengan sukses pada tahun lalu, acara ini kembali hadir bagi para tamu. Berkolaborasi dengan puluhan seniman lokal, acara kali ini mengajak para tamu untuk merasakan perjalanan seni kontemporer Bali.

"Meskipun Bali terkenal dengan budaya tradisionalnya yang berwarna-warni, pulau ini juga menjadi rumah bagi seniman, desainer, dan perhiasan kontemporer kelas dunia, yang akan menjadi pusat perhatian di Festive Arcade tahun ini," kata Irma seperti dikutip dari keterangan resminya, Jumat (17/11).

Berlangsung setiap akhir pekan mulai dari 10-25 Desember 2023, Festive Arcade akan menampilkan lebih dari 20 seniman dan merek lokal. Selain merasakan langsung karya seni kontemporer Bali, para tamu juga bisa membawa pulang hadiah unik untuk orang-orang terkasih.

Festive Arcade Conrad Bali. Foto: Conrad Bali
Festive Arcade Conrad Bali. Foto: Conrad Bali

Mulai dari perabotan rumah yang stylish, manisan buatan tangan, perawatan kulit alami hingga perhiasan elegan dan keramik yang mencuri perhatian, Festive Arcade akan tetap mempertahankan fokus pada kerajinan, keberlanjutan, praktik etis, dan sampah minim.

Bagi orang dewasa dan anak-anak yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka, ada beragam workshop yang bisa diikuti.

Festive Arcade Conrad Bali. Foto: Conrad Bali
Festive Arcade Conrad Bali. Foto: Conrad Bali

Mulai dari pembuatan bath bomb dan parfum hingga kerajinan keramik dan lukisan untuk orang dewasa, serta beragam sesi kerajinan yang menghibur untuk anak-anak, para tamu dari segala usia akan menemukan banyak kesempatan untuk terhubung dengan sisi kreatif mereka.

Hal ini pun sejalan dengan tujuan utama Grup Hilton Hotels yang berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan peluang bagi seniman independen lokal dan bisnis kecil.

"Para tamu yang kami hargai memiliki kesempatan untuk merasakan seleksi teliti dari merek-merek lokal terkemuka, sembari berkontribusi pada ekonomi kreatif Bali," tambah Yoan Irma.

Kemeriahan Momen Natal dan Tahun Baru

Festive Arcade Conrad Bali. Foto: Conrad Bali
Festive Arcade Conrad Bali. Foto: Conrad Bali

Enggak hanya itu, para tamu Conrad Bali juga bisa menikmati beragam kemeriahan Natal dan Tahun Baru yang penuh kehangatan.

Mulai dari upacara penyalaan lampu pohon Natal hingga kunjungan dari Santa Claus dan pesta Natal khusus untuk anak-anak di Kura Kura Kids Club, para tamu juga disuguhkan dengan beragam makan lezat.

Tak hanya itu, kamu yang merayakan pergantian Tahun Baru 2024 di Conrad Bali, juga bisa menikmati beragam kreasi kuliner, dengan pilihan antara prasmanan tepi pantai atau 6 hidangan menu internasional.

"Sepanjang tahun, Conrad Bali merayakan warisan hidup pulau yang berwarna-warni melalui pengalaman budaya mendalam dan tema-tema malam kami, namun untuk program liburan kami, sorotan sepenuhnya tertuju pada para kreator kontemporer di wilayah ini," pungkas Irma.

https://kumparan.com/kumparantravel/conrad-bali-rayakan-momen-liburan-dengan-pameran-seni-kontemporer-hingga-kuliner-21atguFVrlL

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations