Cuaca Hari Ini: Jakarta, Tangerang, Depok Diprediksi Turun Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini, Senin (18/9) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.#newsupdate #update #news #text
Ilustrasi lalu lintas jalan raya saat hujan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ilustrasi lalu lintas jalan raya saat hujan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini, Senin (18/9) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Cuaca di Jakarta pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Kemudian memasuki siang hari, ada sejumlah wilayah di Jakarta yang diprediksi turun hujan ringan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan malam hari, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis BMKG.

Suhu di Jakarta hari ini berkisar 25 derajat celsius hingga 33 derajat celsius.

Sementara wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan diprediksi turun hujan ringan pada siang dan malam hari. Sedangkan di Bekasi, BMKG memprediksi cuacanya cerah berawan pada pagi dan siang, lalu pada malam harinya diprediksi turun hujan.

Begitu juga dengan wilayah Depok, BMKG memprediksi hujan akan turun pada siang dan malam hari. Sedangkan cuaca pagi harinya cerah berawan.

https://kumparan.com/kumparannews/cuaca-hari-ini-jakarta-tangerang-depok-diprediksi-turun-hujan-21D0vMaIbtk

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations