DPRD Sulut Beri Apresiasi ke Gubernur yang Terima Tanda Kehormatan dari Presiden
Oleh Manado Bacirita
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2023, Rabu (16/8).
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2023, Rabu (16/8).

MANADO - DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2023, Rabu (16/8).

Dalam rapat paripurna itu, Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen, mewakili lembaga legislatif tersebut, menyampaikan apresiasi untuk Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang baru-baru ini mendapatkan tanda kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo.

Olly menjadi satu-satunya kepala daerah yang menerima tanda penghargaan yang diserahkan di Istana Negera, Senin (14/8) awal pekan ini.

"Dalam suasana semarak menyambut peringatan HUT ke-78 RI, masyarakat Sulawesi Utara patut berbangga karena putra terbaiknya, Gubernur Olly Dondokambey menerima penghargaan Bintang Jasa Utama sebagai tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia atas komitmen perjuangan serta pengabdiannya karena telah berjasa besar bagi negara dan bangsa," kata Andi.

Menurut Andi, penghargaan tersebut sangat membuat bangga daerah, karena selain menjadi satu-satunya kepala daerah yang menerima tanda kehormatan tersebut, masyarakat juga merasakan dampak langsung dari kinerja terbaik Olly selama memimpin pemerintahan.

"Untuk itu, atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta seluruh masyarakat Sulut dari Miangas sampai Pinogaluman mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey," kata politisi PDIP itu kembali.

IVO

https://kumparan.com/manadobacirita/dprd-sulut-beri-apresiasi-ke-gubernur-yang-terima-tanda-kehormatan-dari-presiden-210J3SrIdus

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations