ERHA Ultimate Hair Center Perkenalkan Vincent Rompies Sebagai Duta Lebat
Hairxhibition dari ERHA Ultimate Hair Center akan kembali diselenggarakan di Mal Central Park pada 27 November–3 Desember 2023. Yuk, cek aktivitas yang bisa diikuti!
Hairxhibition dari ERHA Ultimate Hair Center. Foto: Dok. ERHA
Hairxhibition dari ERHA Ultimate Hair Center. Foto: Dok. ERHA

ERHA Ultimate Hair Care sukses menghadirkan Hairxhibition yang digelar pada Oktober lalu. Acara ini merupakan bagian dari ERHA Hair Week.

Sukses mendapat antusiasme yang tinggi, ERHA Hair Week dan Hairxhibition akan kembali menyapa masyarakat pada pada 27 November hingga 3 Desember 2023 di Mal Central Park.

Tidak hanya menawarkan promo untuk pembelian treatment atau produk ERHA Ultimate Hair Center, acara ini juga akan menghadirkan aktivitas seru seperti free Hair Check & Consultation, Free Hair Styling, dan Free Hair Cut.

Momen heboh nan meriah terjadi saat Mall Kota Kasablanka kedatangan Vincent Rompies, Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center.

Vincent sudah setahun belakangan menjalankan program “Love is in the Hair Program”, yang merupakan Solusi No.1 untuk Atasi Kebotakan Rambut dari ERHA Ultimate Hair Center

“Setelah setahun rutin melakukan treatment dari ERHA Ultimate Hair Center, progress nya bagus banget, sekarang kemana-mana udah jarang pake topi,” kata Vincent selaku Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center.

Brand Representative ERHA Ultimate Hair Center Anaquita Salsabila mengatakan, kehadiran Vincent Rompies diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memotivasi banyak orang.

“Diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memberikan motivasi kepada para Pejuang Sobat Lebat untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki rambut yang lebat terbebas dari kerontokan dan kebotakan,” jelasnya.

Vincent Rompies sebagai Duta Lebat. Foto: Dok. ERHA
Vincent Rompies sebagai Duta Lebat. Foto: Dok. ERHA

Love in the Hair Program yang diikuti Vincent punya beberapa treatment yang dipersonalisasi sesuai dengan permasalahan rambut dan kebutuhan masing-masing individu. Sehingga, hasilnya akan lebih efektif karena ditangani langsung oleh dokter dari ERHA Ultimate.

Tahapan yang dilalui mulai dari konsultasi dengan dokter untuk melihat masalah rambut dan solusinya, dan dilanjutkan dengan treatment sesuai rekomendasi. Dokter pun akan meresepkan rangkaian produk yang bisa digunakan di rumah agar hasil lebih maksimal.

Para pelanggan tidak perlu khawatir soal biasa, sebab ERHA Ultimate Hair Center memiliki konsep Clear Price yang jelas dan dapat disesuaikan. Jika belum yakin untuk melakukan treatment, pengunjung bisa melakukan konsultasi atau melakukan pembelian produk terlebih dahulu saja.

Keseruan Rangkaian Acara Hairxhibition

Para pemenang Hairshion Show di Hairxhibition dari ERHA Ultimate Hair Center. Foto: Dok. ERHA
Para pemenang Hairshion Show di Hairxhibition dari ERHA Ultimate Hair Center. Foto: Dok. ERHA

Salah satu rangkaian yang tidak kalah spesial dari acara ini adalah konsultasi gratis bersama dokter dari ERHA Ultimate. Berkolaborasi dengan Chief Barbershop dan Hair Lux Star, pengunjung bisa melakukan free hair makeover dalam bentuk haircut atau hair styling.

Banyak pengunjung yang tampak senang dan termotivasi untuk menjaga kesehatan rambut setelah mengunjungi Hairxhibition by ERHA Ultimate Hair Center sebelumnya. Salah satunya adalah Elizabeth.

“Activity yang ada di booth-nya seru banget, setelah keluar dari sini, jadi lebih percaya diri dan semangat banget buat menjaga kesehatan rambut,” kata Elizabeth

Kamu terlewat keseruan ERHA Hair Week dan Hairxhibition? Yuk, langsung saja hadiri keseruan selanjutnya yang akan ada di Mal Central Park

Tanggal 27 November hingga 3 Desember di Mal Central Park, ya! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi ERHA Ultimate Care atau Instagram @erha.ultimate dan @erha_haircenter untuk mendapatkan bantuan ahli perawatan rambut.

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/millennial/erha-ultimate-hair-center-perkenalkan-vincent-rompies-sebagai-duta-lebat-21gVVbBtwy4

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations