Evaluasi Timnas U-23 untuk Lawan Thailand: Simpel-Tepat Ambil Keputusan
Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di semifinal Piala AFF U-23. #kumparanBOLA #Bola #happening #text
Timnas Indonesia U-23 menghadapi Malaysia U-23 dalam pertandingan Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Jumat (18/8). Foto: PSSI
Timnas Indonesia U-23 menghadapi Malaysia U-23 dalam pertandingan Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Jumat (18/8). Foto: PSSI

Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di semifinal Piala AFF U-23. Duel tersebut akan terselenggara di Stadion Provinsi Rayong, Kamis (24/8) malam WIB.

Bek Timnas u-23, Kadek Arel, mengatakan timnya berbenah banyak jelang melawan Thailand. Beberapa hal yang dievaluasi dalam latihan termasuk dalam mengambil keputusan di atas lapangan.

"Pastinya ada [evaluasi], sebelum latihan kami ada meeting, pastinya ada evaluasi juga bagaimana cara bermain, lebih simpel aja dan harus lebih tepat mengambil keputusan,” ucap Arel dikutip situs resmi PSSI.

"Untuk persiapan saya tentu sangat siap ya untuk melawan Thailand dan persiapan tim tentu kita sedang mempersiapkan taktik untuk lawan Thailand, semoga nanti hasilnya positif," tambahnya.

Bek Timnas U-23 Indonesia, Kadek Arel. Dok: PSSI
Bek Timnas U-23 Indonesia, Kadek Arel. Dok: PSSI

Timnas U-23 lolos ke babak semifinal dengan status runner up terbaik. Pasukan Shin Tae-yong punya tiga poin sedangkan Kamboja (Grup A) dan Filipina (Grup C) cuma punya satu poin.

Di sisi lain, Thailand tampil sempurna di babak grup. ‘Gajah Perang’ selalu menang di tiga laga grup. Mereka juga sudah koleksi delapan gol tanpa sekalipun kebobolan.

https://kumparan.com/kumparanbola/evaluasi-timnas-u-23-untuk-lawan-thailand-simpel-tepat-ambil-keputusan-213Gi9NaIut

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations