Fraksi PDIP Bangga Olly Dondokambey Raih Bintang Jasa Utama dari Presiden
Oleh Manado Bacirita
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey

MANADO - Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Rocky Wowor, mengaku bangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh Olly Dondokambey, selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Sulut.

Salah satunya adalah raihan penghargaan istimewa Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo yang diterima baru-baru ini.

Dikatakan Rocky, masyarakat juga patut berbangga atas keberhasilan atau pencapaian tersebut.

"Penghargaan Bintang Jasa Utara yang diserahkan langsung oleh Presiden itu adalah hal yang luar biasa. Untuk itu, tentu kita sebagai masyarakat patut untuk berbangga, karena penghargaan itu dipastikan karena kemampuan pak Gubernur," kata Rocky.

Rocky menjelaskan penghargaan Bintang Jasa Utama yang diberikan presiden harus melalui tahapan khusus, di mana penilaiannya sangat ketat. Dan dan tentunya, dengan berbagai jasa yang sudah dilakukan Olly atas pengabdian ke masyarakat yang menjadikannya peraih penghargaan itu.

“Banyak program dan terobosan yang dilakukan pak Gubernur selama ini yang tentunya untuk kebaikan masyarakat. Hal ini tentu menjadi penilaian tersendiri dari pak Presiden. Sebagai masyarakat tentu kita harus bangga akan ini,” ujar Rocky kembali.

IVO

https://kumparan.com/manadobacirita/fraksi-pdip-bangga-olly-dondokambey-raih-bintang-jasa-utama-dari-presiden-20wxjjVKufS

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations