Ganda Campuran China Girang Main di Istora: Suporter Mendukung Kami
Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, berhasil jadi juara Indonesia Masters 2024. #kumparanSports
Ganda campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong beraksi melawan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).  Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ganda campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong beraksi melawan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, berhasil jadi juara Indonesia Masters 2024. Di babak final, Zhang/Huang kalahkan wakil Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito, dengan skor 21-15 dan 21-16.

Usai juara, Zhang/Huang memuji atmosfer Istora GBK. Ganda campuran nomor satu dunia itu merasa dukungan dari suporter tak cuma untuk atlet Indonesia saja.

“Kami suka banget main di Istora dan pastinya juga semua atlet suka buat main di sini karena pendukung di sini badminton lovers di sini itu mendukung semua negara enggak cuma buat Indonesia doang,” ucap Huang Ya Qiong kepada wartawan, Minggu (28/1).

Ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di Indonesia Open 2023. Foto: BAY ISMOYO / AFP
Ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di Indonesia Open 2023. Foto: BAY ISMOYO / AFP

“Kami tuh suka banget di sini, karena pendukung di sini juga selalu mendukung kami. Banyak juga yang suka sama kami,” timpal Zheng.

Ini kali kelima Zheng/Huang menjadi kampiun Indonesia Masters. Sebelumnya, ganda utama China itu juara di tahun 2018, 2019, 2020, dan 2022.

Reporter: Antika Fahira

https://kumparan.com/kumparansport/ganda-campuran-china-girang-main-di-istora-suporter-mendukung-kami-223TDXzrSTf

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations