Ganjar Beri Pesan Tegak Lurus ke Pendukung di Hajatan Rakyat Klaten
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo hadiri acara Hajatan Rakyat di Klaten, Jawa Tengah, Rabu (7/2). #newsupdate #update #news #text
Capres 03, Ganjar Pranowo hadiri acara Hajatan Rakyat di Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud
Capres 03, Ganjar Pranowo hadiri acara Hajatan Rakyat di Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud

Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo hadiri acara Hajatan Rakyat di Klaten, Jawa Tengah, Rabu (7/2). Kepada pendukungnya, Ganjar berpesan konser Hajatan Rakyat itu tak berakhir dengan keributan.

"Harapannya dari acara ini teman-teman terhibur, senang, gak perlu jotos-jotosan. Yang penting damai. Kita berikan ruang ekspresi kepada mereka yang memang jago berkesenian termasuk NDX," kata Ganjar ke pendukungnya di Hajatan Rakyat, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (7/2).

Ia pun memberi sejumlah pesan kepada pendukungnya. Salah satunya yakni kekompakan dan tegak lurus dalam menentukan pilihan pada 14 Februari mendatang.

"Saya mau pesan aja pada teman-teman. Pesan pertama warga Klaten jaga kekompakan. Pesan berikutnya tegak lurus," ucap Ganjar.

"Tegak lurus apa? Silakan anda gunakan hak pilih dengan bebas tanpa takut ditekan siapa pun. Ketiga, datang ke TPS gunakan hak pilihnya. Saya kira semua sudah tahu apa yang ada di pikiran masing-masing," pungkasnya.

https://kumparan.com/kumparannews/ganjar-beri-pesan-tegak-lurus-ke-pendukung-di-hajatan-rakyat-klaten-227eyxz2XWW

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations