Gibran Rakabuming Dijadwalkan Hadiri Ibadah Natal di Minahasa Sulut
Oleh Manado Bacirita
Warga antusias datang untuk mengikuti ibadah natal bersama Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (23/12).
Warga antusias datang untuk mengikuti ibadah natal bersama Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (23/12).

MINAHASA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan menghadiri Ibadah Natal bersama yang digelar di Emmanuel Amphiteather yang ada di Desa Koka, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (23/12) malam ini.

Ibadah Natal bertajuk "Christmas Youth Celebration" ini diinisiasi oleh HBL Foundation yang dikelola oleh Calon Legislatif Partai Demokrat, Hillary Brigitta Lasut. Dalam acara ini, Gibran juga dijadwalkan mendampingi Sinterklas membagikan hadiah untuk anak-anak.

Sementara itu, Hillary Brigitta Lasut, sebagai pelaksana, mengatakan jika kegiatan ini bukan kampanye, sehingga para peserta yang datang tidak diperbolehkan membawa atau menggunakan atribut partai politik atau pasangan calon, termasuk berkampanye.

"Peserta juga dilarang menggunakan pakaian berlogo partai maupun tim kampanye, termasuk menyusupkan kegiatan politik dan mengangkat jari nomor urut partai atau Caleg dan Capres," ujar Hillary melalui panitia pelaksana.

"Jadi, peserta dilarang membagikan hadiah selama Gibran ada, untuk menghindari prasangka "Nilai" hadiah. Kegiatan ini adalah kegiatan yayasan. Dilarang berkampanye di lokasi kegiatan," ujarnya kembali.

Sementara itu, Gibran dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan bersama partai pendukungnya di Sulawesi Utara. Gibran juga akan menemui tim relawan.

febry kodongan

https://kumparan.com/manadobacirita/gibran-rakabuming-dijadwalkan-hadiri-ibadah-natal-di-minahasa-sulut-21pHCOQxzcv

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations