Glenn Samuel Bikin Lagu Baru Will U?, Terinspirasi dari Kisah Cinta Opa-Omanya
Lagu ini berkisah tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan. #kumparanBUZZ #newsupdate
Glenn Samuel. Foto: Dok. Sabs Media
Glenn Samuel. Foto: Dok. Sabs Media

Setelah sukses dengan dua singlenya yang berjudul Tatap Aku Sebentar dan Sang Perisau, musisi muda asal Jayapura Papua, Glenn Samuel, kembali meramaikan belantara musik Tanah Air. Ia kembali merilis singlenya yang berjudul Will U? pada Selasa (19/9).

Will U? merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Glenn berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opanya. Secara garis besar, lagu ini berkisah tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah mendiang Oma dan Opa saya tentang cinta sejati mereka hingga maut memisahkan. Ketika Oma saya meninggal di samping Opa saya, beliau langsung shock dan 2 hari kemudian Opa saya ikut menyusul kepergian istrinya. Benar-benar cinta sejati janji setia hingga maut memisahkan,” kata Glenn dalam siaran tertulisnya, Rabu (20/9).

Selain merilis single, Gleen juga bakal menyajikan Music Video untuk lagunya yang mengusung genre R&B ini. Musisi kelahiran 1996 mengatakan MV Will U? diangkat berdasarkan point of view sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan memutuskan hidup bahagia selamanya.

Di lagu tersebut, Gleen berperan sebagai pencipta lagu sekaligus produser. Ia juga dibantu oleh Hein Christian (ex keyboardist Ziva Magnolya) dan Devinza kendranata (gitaris Raisa dan Agnez Mo).

Dengan rilisnya single ketiga Glenn Samuel sebagai musisi independen, ia berharap Will U? bisa mewakili perasaan setiap insan yang sedang jatuh cinta.

“Semoga lagu ini dapat mewakilkan kalian semua yang sedang jatuh cinta dan menemukan pasangan hidup sejati kalian. Dan semoga lagu ini bisa menjadi saksi banyak pasangan yang mengikat janji setia selamanya,” tutup Glenn.

https://kumparan.com/millennial/glenn-samuel-bikin-lagu-baru-will-u-terinspirasi-dari-kisah-cinta-opa-omanya-21DXTLjHoAd

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations