Harus Melatih Tim Persebaya Via Daring, Uston: Zaman Sudah Canggih
Oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi (kiri) bersama pemain Persebaya Kasim Botan. Foto: Masruroh/Basra
Pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi (kiri) bersama pemain Persebaya Kasim Botan. Foto: Masruroh/Basra

Pelatih caretaker (sementara) Persebaya Uston Nawawi buka suara terkait kehadirannya yang tak bisa secara langsung mendampingi anak didiknya saat latihan. Menurut Uston, sejauh ini tak ada kendala berarti kendati harus mendampingi latihan tim Bajul Ijo secara daring.

"Tidak ada masalah komunikasi antara saya dengan tim pelatih lain yang memimpin jalannya latihan sementara Persebaya. Seluruh program berjalan dengan tetap terpantau," ujarnya saat press conference jelang laga big match Persebaya versus Persija Jakarta, Jumat (8/12).

“Kita juga komunikasi dengan asisten, jadi tidak ada masalah. Apalagi, di zaman modern ini kan semakin canggih,” imbuhnya.

Uston harus meninggalkan sementara Persebaya untuk menjalani lanjutan kursus pelatih lisensi AFC Pro di Jakarta. Hari ini Uston kembali ke Surabaya untuk mendampingi timnya dalam persiapan laga melawan Persija besok.

Persebaya akan menghadapi Persija dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (9/12) besok.

Uston mengatakan bahwa saat ini seluruh anak didiknya sudah siap menjalani pertandingan kandang tersebut. Apalagi persiapan yang dilakukan Persebaya sebelumnya cukup panjang, yakni sekitar seminggu.

“Tentunya, ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya. Laga istilahnya El Clasico antara Persebaya melawan Persija. Kita sudah siap, pemain dan semuanya, kita juga sudah persiapan, setelah kita lawan Sleman,” tukas pria kelahiran tahun 1977 ini.

https://kumparan.com/beritaanaksurabaya/harus-melatih-tim-persebaya-via-daring-uston-zaman-sudah-canggih-21jI8lXsbGp

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations