Hasil Urine Negatif, Pengacara Pastikan Saipul Jamil Tak Pakai Narkoba
Saipul Jamil sempat dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terkait narkoba. #kumparanHITS #newsupdate
Penanyi dangdut Saipul Jamil di Polda Metro Jaya. Foto: Ronny
Penanyi dangdut Saipul Jamil di Polda Metro Jaya. Foto: Ronny

Saipul Jamil dibawa ke Polda Metro Jaya Untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan narkoba. Sebelumnya, pihak kepolisian Polsek Tambora mengungkapkan bahwa hasil tes urine Saipul negatif, sementara asistennya positif.

Kuasa hukum Saipul, Radja Simanjuntak, mengatakan bahwa pemeriksaan lanjutan di Polda perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih meyakinkan.

"Dibawa ke Polda Metro Jaya (dites). Supaya lebih menyakinkan dan supaya menjelaskan kepada masyarakat itu lebih baik lagi," tutur Radja di Polsek Tambora, Jumat (5/1).

Radja menekankan bahwa kliennya tak bersalah dalam kasus tersebut. Terlebih pemeriksaan urine menunjukkan bahwa Saipul memang negatif dari penggunaan narkotika.

"Itu aja, ya, yang benar pasti benar. Kita yakini Saipul Jamil tidak bersalah," ujar Radja.

Penanyi dangdut Saipul Jamil di Polda Metro Jaya. Foto: Ronny
Penanyi dangdut Saipul Jamil di Polda Metro Jaya. Foto: Ronny

Radja membenarkan bahwa saat polisi melakukan penangkapan, Saipul sedang bersama asistennya di dalam mobil. Pihaknya menduga bahwa sebenarnya asisten Saipul yang menjadi target penangkapan.

"Yang jelas di dalam mobil ada asistennya. Hanya berdua," tukasnya.

Mengenai proses Saipul diamankan di jalur Transjakarta dan menjadi viral, Radja tak mau banyak berkomentar. Radja meyakini pihak kepolisian sudah menjalankannya sesuai standar operasionalnya.

"Begini, setiap ada peristiwa hukum mengenai narkoba, kita semua pasti diamankan dulu. Saipul ini diamankan, ya, kan, seperti itu. Pengamanan, ya," tukasnya.

https://kumparan.com/kumparanhits/hasil-urine-negatif-pengacara-pastikan-saipul-jamil-tak-pakai-narkoba-21ucu1ASf4v

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations