Hotel Santika Linggarjati Siap Beroperasi, Hadirkan Keindahan Kabupaten Kuningan
Santika Indonesia Hotel & Resorts kembali menghadirkan hotel terbaru mereka. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Kamar Hotel Santika. Foto: Alfadillah
Kamar Hotel Santika. Foto: Alfadillah

Santika Indonesia Hotel & Resorts kembali menghadirkan hotel terbaru mereka untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan. Terbaru, Hotel Santika hadir di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Linggarjati.

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotel & Resorts, Prita Gero, mengatakan bahwa Hotel Santika Linggarjati akan beroperasi pada September mendatang.

"Kita akan segera menghadirkan hotel terbaru, yaitu Hotel Santika Linggarjati di September mendatang," ujar Prita, ketika berbincang dengan kumparan, Selasa (29/8).

Kamar di Hotel Santika. Foto: Alfadillah
Kamar di Hotel Santika. Foto: Alfadillah

Menariknya menurut Prita, Hotel Santika Linggarjati hadir tidak hanya untuk menyediakan penginapan saja, tetapi juga membantu mengangkat keindahan Kabupaten Kuningan, khususnya Linggarjati yang terkenal akan sejarahnya.

"Kami tidak hanya menghadirkan hotel, kami juga ingin mengangkat keindahan Indonesia, khususnya Linggarjati. Biasanya orang, kan, kalau ke sini hanya berkunjung saja, padahal terdapat banyak sejarah, misalnya ada alasan kenapa harus tempat itu yang dipilih menjadi lokasi perundingan," ujar Prita.

Hotel Santika Linggarjati-Kuningan dibangun di atas lahan seluas 3 hektare. Nantinya, hotel ini bisa menjadi pilihan akomodasi untuk wisatawan yang berkunjung ke Kuningan, Jawa Barat.

Kamar tipe suite di Hotel Santika. Foto: Alfadillah
Kamar tipe suite di Hotel Santika. Foto: Alfadillah

Sementara itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga beberapa waktu lalu baru saja merayakan hari jadinya yang ke-42 tahun, tepatnya pada 22 Agustus 2022. Untuk merayakan ulang tahunnya, Santika Indonesia Hotel & Resorts memberikan doorprize berupa voucher menginap di seluruh jaringan hotel milik mereka, earpods, smartphone, tiket pesawat Jakarta-Bali, hingga voucher menginap di The Anvaya Bali selama 3 hari 2 malam.

Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini mengelola 113 unik hotel, dengan tujuh brand utama, yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, dan Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4. Kemudian, ada Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Hotel.

https://kumparan.com/kumparantravel/hotel-santika-linggarjati-siap-beroperasi-hadirkan-keindahan-kabupaten-kuningan-215L9JvY3hn

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations