IM3 Siap Gelar Festival Musik Pestapora 22 - 24 September, Bawa 206 Musisi
IM3 kembali menggelar festival musik Pestapora 2023. Kali ini, mereka membawa lebih banyak musisi dibandingkan Pestapora tahun lalu. #kumparanHITS
IM3 siap menggelar Pestapora IM3 mulai 22 hingga 24 September 2023, dan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan
IM3 siap menggelar Pestapora IM3 mulai 22 hingga 24 September 2023, dan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan

Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand IM3, kembali akan menyelenggarakan festival musik Pestapora. Acara berlangsung selama tiga hari, mulai 22 hingga 24 September 2023, dan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Kiki Ucup, Festival Director Pestapora, menjanjikan pengalaman Pestapora 2023 akan lebih masif dibandingkan perhelatan yang sama tahun lalu. Salah satunya jumlah musisi yang mencapai lebih dari 200 orang.

"Jadi kalau ngomongin experience, Pestapora selalu kejar experience yang berbeda dibandingkan tahun ini," katanya dalam konferensi pers Pestapora Bareng IM3 di Jakarta, Senin (18/9).

"Secara keseluruhan yang jelas experience-nya lebih banyak musisi yang tampil. Dari tahun lalu 176, tahun ini 206. Area Pestapora-nya lebih expansive."

Untuk daftar musisi bisa kamu lihat di bawah ini:

Sementara itu, 10.000 ribu pengunjung Pestapora bakal mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet 9 GB secara gratis. IM3 juga menyediakan jalur masuk Pestapora, termasuk Collabonation Merchandise eksklusif, khusus pelanggan IM3.

Operator juga menyediakan IM3 Collabonation Booth dengan konsep open space. Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, booth tersebut dibangun menggunakan material bambu.

"Kali ini kita membuat booth-nya dari bambu. Itu dibuat oleh Mbak Novi (Kristinawati), seniman dari Yogyakarta," ujar Fahroni.

Pestapora IM3. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan
Pestapora IM3. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan

IM3 Collabonation Booth menawarkan area santai, aktivitas Fan Meeting dengan musisi Collabonation, fasilitas Free Flow minuman infused water dan jus buah untuk pengguna IM3, area charging station, photo booth, serta promo penjualan paket data IM3 berhadiah. Di sini juga dapat menyampaikan pesan kepada musisi Pestapora melalui giant running text di layar LED yang disediakan.

Pestapora 2023 turut menghadirkan IM3 Prime Lounge khusus pelanggan pascabayar. Ini menjadi area istirahat dengan kursi pijat dan beragam pilihan makanan serta minuman.

Pengunjung juga dapat mendatangi booth layanan eSIM IM3. Booth ini memungkinkan mereka dapat menikmati fitur dual-SIM di smartphone secara maksimal dan bebas kendala.

https://kumparan.com/kumparanhits/im3-siap-gelar-festival-musik-pestapora-22-24-september-bawa-206-musisi-21DH4sC1v7h

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations