Ini Alasan Tengku Dewi Ungkap Perselingkuhan Andrew Andika
Istri Andrew Andika membeberkan bukti perselingkuhan sang suami di Instagram Story. #kumparanHITS #newsupdate
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: instagram@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: instagram@tengkudewiputri_tdp

Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi tengah goyang. Andrew diduga berselingkuh dari Tengku Dewi. Dugaan perselingkuhan ini awalnya diungkap oleh istri Andrew di akun Instagram Story miliknya.

Tengku Dewi mengaku sudah sering mendapat laporan soal dugaan perselingkuhan sang suami. Namun, selama ini ia memilih diam karena memikirkan kondisi dirinya yang sedang hamil anak kedua.

Andrew pun sudah berulang kali berjanji untuk tidak menyakiti Tengku Dewi lagi. Namun, semua hanya janji belaka. Tengku Dewi pun menyerah dan mengumbar semua aib rumah tangganya.

"Kenapa di UP? karena kejadian ini bukan 1x 2x, dari foto di kamar sama cewek dll. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan. Jadi, ya mungkin ini sudah jalan terbaik buat kita enggak enak juga dipendem sendiri, jadinya beban," ungkap Tengku Dewi dalam unggahan di IG Story, Rabu (8/5).

IG Story Tengku Dewi
IG Story Tengku Dewi

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa selama ini orang melihat keluarganya sebagai keluarga yang bahagia. Namun, Tengku Dewi tak menyangka suaminya tega berselingkuh dengan perempuan lain.

"Ya, memang happy, sebagai orang tua dan suami dia oke banget. Tapi, ya, gitu tukang selengki. Enggak deh saya menyerah! Mungkin masa mudanya belum puas, sok mangga puas-puasin dah," ujarnya.

Sementara itu, dalam postingan lainnya, Tengku Dewi mengaku tak akan mengungkap siapa perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Andrew. Sebab, tak hanya satu perempuan yang ternyata didekati aktor berusia 36 tahun itu.

IG Story Tengku Dewi
IG Story Tengku Dewi

Hanya saja, Tengku Dewi memiliki beberapa bukti terkait perselingkuhan sang suami dari foto hingga bukti transfer. Termasuk salah satu postingan momen kebersamaan Andrew dengan perempuan lain yang diunggah di close friend.

"Wow bapake puber kedua kayaknya @andreandika. Sebenarnya banyak yang di ala2in ani-aninya. Cuma kayaknya yang ini yang baper sampai post-post di CF," katanya.

IG Story Tengku Dewi
IG Story Tengku Dewi

Tengku Dewi pun mengaku banyak mengambil pelajaran dari masalah rumah tangganya ini. Ia tampak menyesal telah mengabaikan soal dugaan perselingkuhan sang suami, padahal sudah banyak bukti yang diberikan.

"Sekali lagi pelajaran sih buat aku jangan meng-ignore hal-hal yang sudah ditunjukkan sama Tuhan. Kenapa akhirnya aku melakukan ini? Karena aku capek, aku capek memaafkan, aku capek diselingkuhin dan aku enggak mau luluh lagi. Mungkin ini jalannya, doakan aku kuat ya, bismillahirohmanirrohim," pungkasnya.

https://kumparan.com/kumparanhits/ini-alasan-tengku-dewi-ungkap-perselingkuhan-andrew-andika-22hPzcBRES0

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations