Jelang Rilis Album Baru, Eric Nam Lepas Single Don't Leave Yet
Lagu ini menjadi salah satu single di album barunya yang bertajuk House on a Hill yang bakal dirilis pada September. #kumparanBUZZ #newsupdate
Penyanyi Eric Nam. Foto: Instagram/@ericnam
Penyanyi Eric Nam. Foto: Instagram/@ericnam

Musisi sekaligus penulis lagu Amerika Serikat-Korea Selatan, Eric Nam, belum lama ini memperkenalkan karya terbarunya yang berjudul Don't Leave Yet. Lagu ini menjadi salah satu single di album barunya yang bertajuk House on a Hill yang bakal dirilis pada September.

Lagu Don't Leave Yet merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Eric, Rabitt (Jason Yik Nam Wu), Boy Matthews, dan Christina Galligan. Selain itu lagu ini juga diproduseri bersama tim 37th Degree yang telah berkolaborasi dengan BTS dan NewJeans, dengan koreografi dari koreografer kelas dunia, Kyle Hanagami yang telah berkolaborasi dengan BLACKPINK, CNCO, dan Justin Bieber, video klip single ini bertempat di sebuah pesta makan malam dengan tamu-tamu yang serba glamor dan beragam hidangan.

“Don’t Leave Yet adalah lagu dance versiku sendiri,” ujar Eric dalam pernyataan tertulis, Senin (21/8).

Di lagu tersebut Eric ingin mengubah konsep tipikal sebuah lagu dance dan membahas momen-momen saat kita dan teman-teman kita belum ingin pulang dan lanjut berdansa. "Mungkin kita ingin melupakan sesuatu sejenak. Lagu ini mengajak kita untuk melepaskan semuanya lewat berdansa. Lagu ini adalah caraku mengatakan bahwa aku ada untukmu,” sambung Eric.

Don’t Leave Yet dirilis setelah single House on a Hill yang diambil dari album baru Eric dengan judul yang sama mendatang. Bulan lalu Eric turut merilis versi duet “House on a Hill” yang menampilkan Em Beihold. Rolling Stone menyambut hangat lagu tersebut dan memasukkannya ke daftar Songs You Need To Know.

Album baru Eric House on a Hill bakal dirilis pada 8 September mendatang. Sejumlah musisi ternama asal Inggris seperti HONNE dan Oh Wonder turut memproduseri album ini bersama Rabitt.

https://kumparan.com/millennial/jelang-rilis-album-baru-eric-nam-lepas-single-dont-leave-yet-2129aj2p1MU

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations