Jenazah Satu Keluarga Korban Kebakaran Koja Tak Diautopsi, Langsung Dimakamkan
Saat ini empat jenazah tersebut masih berada di RS Polri Kramat Jati. Jasad mereka tak diautopsi atas permintaan keluarga.#newsupdate #update #news #text
TKP rumah kebakaran di kawasan Koja yang menewaskan 4 orang, pada Sabtu (4/11/2023). Foto: Dok. Istimewa
TKP rumah kebakaran di kawasan Koja yang menewaskan 4 orang, pada Sabtu (4/11/2023). Foto: Dok. Istimewa

Jenazah satu keluarga korban kebakaran di Jalan Cibanteng 3, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, akan segera dimakamkan pihak keluarga.

Saat ini empat jenazah tersebut masih berada di RS Polri Kramat Jati. Jasad mereka tak diautopsi atas permintaan keluarga.

"Berdasarkan permintaan dari pihak keluarga tadi sudah di Polsek supaya tidak dilaksanakan autopsi," jelas Kapolsek Koja, M Syahroni, dalam keterangannya, Sabtu (4/11).

"Kita sudah bikinkan juga surat pernyataan dan berita acara supaya tidak di autopsi, jadi tinggal penyerahan dari rumah sakit untuk dikebumikan dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," sambungnya.

Syahroni mengatakan, keempat korban tersebut terjebak dalam rumahnya yang terbakar. Semua korban tengah beristirahat saat kebakaran terjadi.

"Itu kita kembali lagi kepada situasi lingkungan kita sendiri, sempit gang-nya dan yang kedua pada saat itu lagi istirahat," kata Syahroni.

Kebakaran terjadi pada Jumat (3/11) sekitar pukul 20.38 WIB. Operasi pemadaman baru selesai sekitar hampir 2 jam setelahnya.

Berikut identitas satu keluarga yang tewas;

  • Didik (40)

  • Anisa (35)

  • Fatin (12)

  • Fatih (5)

https://kumparan.com/kumparannews/jenazah-satu-keluarga-korban-kebakaran-koja-tak-diautopsi-langsung-dimakamkan-21Vs7am6ktN

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations