Kala Prabowo Elus dan Minta Gibran Mundur di Panggung Kampanye
Prabowo minta giliran dengan Gibran di panggung kampanye akbar Semarang. #newsupdate #news #update #text
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam acara Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam acara Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1). Foto: Zamachsyari/kumparan

Pasangan capres cawapres 02 Prabowo-Gibran kampanye akbar di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1). Sebelum menyapa massa, Prabowo sempat memberi gestur agar Gibran mundur ke belakang podium kampanye.

Gibran memang lebih dulu muncul di atas panggung, menyapa massa yang hadir. Prabowo kemudian menyusul dengan gimmick mengetes mic dan silat yang disambut sorakan riuh pendukungnya.

Alih-alih langsung bicara di mic, Prabowo mengelus Gibran, tanda Gibran diminta kembali ke sisi belakang panggung. Capres Gerindra itu pun memulai sambutannya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, dan anak-anakku sekalian. Luar biasa rakyat Jateng, luar biasa rakyat Semarang. Kalau saya lihat lautan manusia sore hari ini itungan saya kira-kira ada 200 ribu orang hari ini. Luar biasa. Bagaimana saya ingin suara 200 ribu rakyat Jateng terdengar sampai Jakarta. Bagaimana?" ujar Prabowo.

"Saudara memberi kekuatan bagi saya hari ini. Dan saudara-saudara membuat saya hari ini tambah muda 15 tahun. Rasanya ingin joget aja. Tapi saya nanti dimarahin lagi. Nanti aku dikasih nilai 11 lagi. Aku sedih lho. Sorry ye," selorohnya.

Kampanye akbar kali ini dihadiri oleh segenap ketua umum partai koalisi, seperti Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum PAN Zulkifli Hasan, serta Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

https://kumparan.com/kumparannews/kala-prabowo-elus-dan-minta-gibran-mundur-di-panggung-kampanye-223VmIg8gJ5

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations