Kampanye Akbar di JIS, Anies: Bukan Konser, Tapi Bentuk Aktivitas Berdemokrasi
Anies memastikan kampanye akbar di JIS, Sabtu (10/2) mendatang akan berlangsung sesuai rencana.
Capres nomor urut 01, Anies Baswedan terkesan dengan antusiasme warga di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Kamis (1/2/2024). Foto: Dok. Istimewa
Capres nomor urut 01, Anies Baswedan terkesan dengan antusiasme warga di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Kamis (1/2/2024). Foto: Dok. Istimewa

Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, memastikan kampanye akbar hari terakhir, yakni pada Sabtu (10/2/2024) di Jakarta International Stadium (JIS) akan tetap berjalan sesuai rencana.

Hal itu diungkapkannya mengingat muncul kabar bahwa izin penggunaan JIS itu dipersulit sehingga terdapat kemungkinan akan dibatalkan.

"Insya Allah di JIS tetap berlangsung rapat Akbar penutupan, jadi bila ada kabar-kabar yang mengatakan bahwa itu ditunda, dibatalkan itu tidak benar," kata Anies pada wartawan di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2).

Meski terdapat beberapa kabar miring tersebut, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu yakin pada akhirnya izin tersebut akan didapatkan pihaknya sehingga bisa tetap terlaksana sesuai jadwal.

"Insya Allah tetap jalan, dan saya percaya seluruh jajaran pemerintahan akan memberikan seluruh perizinan karena ini kegiatan konstitusional yang jadwalnya pun sudah ditetapkan oleh KPU," jelas Anies.

"Ini bukan konser untuk mencari untung, ini adalah sebuah aktivitas berdasarkan konstitusi untuk kita berdemokrasi," tambahnya.

(PNS)

https://kumparan.com/kumparannews/kampanye-akbar-di-jis-anies-bukan-konser-tapi-bentuk-aktivitas-berdemokrasi-225MwrlDnH3

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations