KDRT Maut di Jagakarsa: Panca Bunuh 4 Anak Kecilnya, Dimulai dari Anak Bungsu
KDRT Maut di Jagakarsa: Panca Bunuh 4 Anak Kecilnya, Dimulai dari Anak Bungsu #newsupdate #update #newsx #text
Panca Darmansyah pelaku KDRT maut Jagakarsa bersama anak ketiganya. Foto: Dok. Istimewa
Panca Darmansyah pelaku KDRT maut Jagakarsa bersama anak ketiganya. Foto: Dok. Istimewa

Panca Darmansyah (40) sungguh sadis. Dia tega membunuh empat orang anaknya yang masih kecil, secara bergantian.

Menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Panca mengakui perbuatannya tersebut.

"Yang bersangkutan menyampaikan bahwa memang benar yang bersangkutan melakukan pembunuhan secara bergantian dimulai yang pertama anak yang paling kecil," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro dalam keterangannya, Jumat (8/12).

Setelah membunuh anak terkecilnya, Panca kemudian melanjutkan aksi bengisnya kepada tiga anak lainnya, yang berusia 3 tahun, kemudian 4 tahun, dan terakhir yang paling besar berusia 6 tahun.

"Setelah melakukan kegiatan pembunuhan ini yang bersangkutan sempat menata barang bukti berupa mainan kesukaan dari para korban," kata Bintoro.

"Secara jujur Polres Jakarta Selatan sangat berduka terhadap kejadian ini kami senantiasa akan mengusut sampai tuntas peristiwa pidana ini," sambungnya.

Pantauan terkini di lokasi TKP pembunuhan 4 orang anak oleh ayahnya sendiri, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan
Pantauan terkini di lokasi TKP pembunuhan 4 orang anak oleh ayahnya sendiri, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan

Saat ini, Panca sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap keempat anaknya oleh polisi. Motif pembunuhan tersebut belum diketahui, dan akan didalami dalam proses penyidikan.

Saat ini Panca tengah dirawat di RS Polri karena luka pada bagian pergelangan tangan, perut dan kaki, yang disebut atas upaya dia bunuh diri usai membunuh anaknya.

Sementara istri Panca, Devnisa Fitri (31), saat ini kondisinya mulai membaik usai menjadi korban KDRT oleh sang suami. Dia masih dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

https://kumparan.com/kumparannews/kdrt-maut-di-jagakarsa-panca-bunuh-4-anak-kecilnya-dimulai-dari-anak-bungsu-21jO7pfFAvu

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations