Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi Desa Sapa Minsel, 2 Orang Meninggal
Oleh Manado Bacirita
Kecelakaan maut di Desa Sapa, Minahasa Selatan, yang menewaskan dua orang.
Kecelakaan maut di Desa Sapa, Minahasa Selatan, yang menewaskan dua orang.

MINSEL Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya kompleks perkebunan Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (19/8) sekitar pukul 13.00 Wita.

Dua orang dinyatakan meninggal di tempat akibat kecelakaan tunggal tersebut. Korban pertama adalah seorang Polisi berpangkat Bripda yakni Tyonard Jastsia Umboh (22), Warga Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Korban lainnya adalah seorang orang tua lanjut usia (Lansia) bernama Yudit Yacoba Sampul (88), Warga Bombanon Dusun III Kecamatan Lolaian, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Adapun kronologi kejadian, kendaraan roda empat merk Nissan March warna putih DB 1978 LM yang dikemudikan korban Tyonard melaju dari arah Amurang menuju Kotamobagu. Korban Yudit adalah penumpang kendaraan tersebut.

Dalam perjalan tersebut, diduga Tyonard mengantuk dan akhirnya kehilangan kendali atas mobil yang dibawanya.

“Kecelakaan Lalu Lintas tunggal. Diduga sopir mengantuk dan hilang kendali dan ke luar dari badan jalan sebelah kiri dan menabrak pohon dari arah Amurang menuju Kotamobagu,” kata Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Bayu Damara Hadiputra.

Dikatakan Bayu, kedua korban langsung dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bayu juga membenarkan jika salah satu korban adalah polisi aktif yang bertugas di Polres Kota Tomohon berpangkat Bripda.

“Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kecelakaan,” kata Bayu kembali.

febry kodongan

https://kumparan.com/manadobacirita/kecelakaan-maut-di-jalan-trans-sulawesi-desa-sapa-minsel-2-orang-meninggal-211S1eYae6W

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations