Kepala Fisioterapi Diembat Tim Pria, Tim Man United Wanita Dibuat Frustrasi
Tim MU wanita dikabarkan kesal karena kepala fisioterapinya diembat tim pria. Ini sudah kedua kalinya staf MU wanita diambil tim pria dalam 2 tahun terakhr. #bolanita #Bola #bolasports #text
Manchester United vs. Arsenal. Foto: Manchester United
Manchester United vs. Arsenal. Foto: Manchester United

Kita tahu bahwa Manchester United adalah sebuah tim disfungsional yang kebetulan banyak uang. Tapi lebih kuat mana, disfungsionalnya atau banyak uangnya?

Ternyata buruknya organisasi United sudah akut. Setidaknya begitulah anggapan yang muncul apabila menilik aktivitas di belakang lapangan mereka.

Terbaru, anggota tim sepak bola wanita Manchester United dibuat jengkel karena kepala fisioterapis mereka diembat tim pria. Ia adalah Ibrahim Karem, yang sejak November kemarin masuk ke jajaran staf Erik ten Hag demi mengatasi badai cedera yang menyerang sejak awal musim.

Karem sendiri telah bekerja sebagai kepala fisioterapi Man United Wanita sejak 2021. Sebelumnya ia pernah bekerja di Blackburn Rovers dan Sydney FC. Namun, pekan kemarin ia telah terpantau menemani Lisandro Martinez untuk penyembuhan cederanya.

Dilaporkan oleh Mail, sejumlah pemain Man United Wanita mulai berang dengan pencatutan staf backroom mereka tersebut. Sebab, ini bukanlah kali pertama. Tahun lalu, analis performa tim, Luke Wright, direbut tim pria pada bulan November.

Kini, untuk menggantikan posisi Karem, Man United Wanita merekrut fisioterapis lain bernama Alicia Tang. Tang adalah anggota staf medis Inggris saat mereka juara Euro 2022, serta telah bekerja dengan FA sejak 2016.

https://kumparan.com/kumparanbolanita/kepala-fisioterapi-diembat-tim-pria-tim-man-united-wanita-dibuat-frustrasi-21nGcimy0d8

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations