Kepala Kemenkumham Sulut Ingatkan Netralitas ASN di Pertemuan Rutin PIPAS
Oleh Manado Bacirita
Foto bersama anggota PIPAS Kemenkumham Sulut usai pertemuan rutin di Lapas Kelas IIB Tondano, Minahasa.
Foto bersama anggota PIPAS Kemenkumham Sulut usai pertemuan rutin di Lapas Kelas IIB Tondano, Minahasa.

MANADO - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun, kembali mengingatkan tentang netralitas ASN kepada jajarannya.

Selain itu, keluarga ASN Kemenkumham Sulut juga diimbau untuk mendukung, dengan tak memperlihatkan gestur mendukung salah satu calon atau partai tertentu.

Hal ini disampaikan Ronald saat menghadiri pertemuan rutin Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sulut di Aula Lapas Kelas IIB Tondano, baru-baru ini.

Menurut Ronald, dukungan untuk menjaga netralitas bisa dimulai dari hal-hal kecil, seperti tidak berfoto dengan pose yang mengisyaratkan mendukung pasangan calon atau peserta pemilu tertentu.

"Saya minta para istri Petugas Pemasyarakatan terus mendukung dan menopang suaminya dalam setiap pelaksanaan tugas," katanya.

Sebelumnya, dalam pertemuan rutin PIPAS Sulut, yang mengusung tema “Melalui Pertemuan PIPAS, Mari Kita Tingkatkan Silaturahmi Untuk Pemasyarakatan Yang PASTI SMART”, Pembina PIPAS Sulut, Liza Aris Munandar, berharap organisasi ini mampu memberikan warna dan aktif dalam melakukan kegiatan.

"Tentunya kegiatan yang dilakukan harus bermanfaat dan mendukung jalannya kerja dari Kemenkumham Sulut," kata Liza.

Liza juga mengingatkan Ibu-ibu PIPAS agar ikut menjaga netralitas sebagai keluarga ASN.

"Karena kita masuk sebagai keluarga ASN, tentu kita juga harus ikut mendukung netralitas keluarga kita," ujarnya kembali.

febry kodongan

https://kumparan.com/manadobacirita/kepala-kemenkumham-sulut-ingatkan-netralitas-asn-di-pertemuan-rutin-pipas-21fbblgz8be

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations