Kepala Kemenkumham Sulut Tinjau Rudenim Manado Saat Libur Natal
Oleh Manado Bacirita
Kepala Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun.
Kepala Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun.

MANADO - Memanfaatkan masa libur Natal, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun, memilih untuk melakukan peninjauan di Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Manado, yang ada di ruas jalan Ring Road.

Kunjungan ini dilakukan oleh Ronald, setelah dia menghadiri ibadah perayaan Natal di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado.

Didampingi Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Arthur Mawikere, Ronald mengatakan kunjungan ke Rudenim untuk memastikan keamanan dan memastikan tidak terjadi hal-hal di luar prediksi pada libur natal kali ini.

Ronald pada kesempatan itu, melakukan pengecekan ruang kerja serta blok hunian para deteni. Kepada para pegawai Rudenim, Ronald juga meminta agar penjagaan serta pelaksanaan tugas tetap dilakukan dengan maksimal walaupun momen libur natal.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk tetap maksimal dalam bekerja, agar para deteni tetap terlayani dengan baik dan tidak hal-hal yang tak diinginkan," kata Ronald.

Ronald juga memastikan jika para deteni yang tinggal di Rudenim mendapatkan perlakuan sesuai dengan aturan yang ada, di mana kondisi mereka sehat dan aman.

"Kami tetap memastikan jika petugas Rudenim bertindak profesional sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami juga memastikan jika walaupun libur, pelayanan tetap bisa dilakukan dengan maksimal," ujar Ronald kembali.

manadobacirita

https://kumparan.com/manadobacirita/kepala-kemenkumham-sulut-tinjau-rudenim-manado-saat-libur-natal-21qlFYRgIIX

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations