Ketua DPW NasDem Jawa Barat: Elektabilitas Anies Terus Naik dan Sangat Positif
Ketua DPW NasDem Jawa Barat menyebut tren elektabilitas Anies di Jabar terus naik.
Capres 01, Anies Baswedan, saat kampanye akbar di Lapangan Jayaraga Garut, Kamis (8/2/2023). Foto: Dok. Istimewa
Capres 01, Anies Baswedan, saat kampanye akbar di Lapangan Jayaraga Garut, Kamis (8/2/2023). Foto: Dok. Istimewa

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengomentari kehadiran calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan kala melanjutkan safari politiknya di Kota Cianjur.

"Sebelum menjadi pasangan resmi juga, Pak Anies ini sudah muter Jawa Barat sebelumnya di bulan November 2022 dan tanggal 8 Februari ini hari terakhir untuk masuk Jawa Barat," kata Saan pada wartawan di Stadion Badak Putih, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Sebagaimana diketahui, capres Koalisi Perubahan tersebut dijadwalkan mengunjungi Kota Garut dan Kota Cianjur dalam agenda kampanye akbar kali ini.

Menurutnya, berdasarkan tren yang diikuti dalam jangka waktu tersebut, elektabilitas Anies di Jabar itu sangat positif dan terus merangkak naik.

"Jadi trennya itu sangat positif dan terus naik. Jadi dalam posisi hari ini, Insya Allah berapa pun nanti perbedaan suaranya, Anies akan jadi pemenang di Jawa Barat," pungkasnya.

(IK)

https://kumparan.com/kumparannews/ketua-dpw-nasdem-jawa-barat-elektabilitas-anies-terus-naik-dan-sangat-positif-227uA9zF0Bm

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations