Kisah Desainer Indonesia Lulusan Pendidikan Fesyen Paris Sukses Kembangkan Brand
Desainer Indonesia Hikmat Salih Ahmed berbagi kisah mendirikan brand fesyen muslim hingga go international. #kumparanBUZZ #newsupdate
Hikmat Fashion membuka showroom di Depok, Jabar, pada 28 Oktober  Foto: Dok. Istimewa
Hikmat Fashion membuka showroom di Depok, Jabar, pada 28 Oktober Foto: Dok. Istimewa

Talenta muda Indonesia tak pernah habis menunjukkan semangat untuk maju. Seperti yang diperlihatkan desainer Indonesia bernama Hikmat Salih Ahmed.

Hikmat merupakan lulusan pendidikan ESMOD Paris pada 2008. Ia adalah pendiri brand Hikmat Fashion. Brand fesyen muslim ini sukses melebarkan sayap hingga internasional.

Hikmat Fashion pernah tampil di Paris Front Row Fashion Show 2022 dan pada September 2023, brand ini kembali diundang pada gelaran yang sama.

Hikmat Fashion sukses dikenal publik karena selalu mengedepankan kebutuhan pengguna dan tren masa kini. Pasalnya, fesyen muslim saat ini makin diminati dan terus berkembang.

Tingginya permintaan konsumen terhadap fesyen muslimah yang elegan dan berkualitas, membuat Hikmat Fashion terus berkembang.

Selain go international, Hikmat Fashion juga tetap melebarkan lini bisnisnya ke seluruh penjuru negeri. Baru-baru ini, brand ini membuat sebuah terobosan baru, dengan menghadirkan Hikmat Showroom di Depok pada 28 Oktober kemarin.

“Kami menerima banyak masukan bahwa kehadiran Hikmat Showroom Depok sangat dinanti oleh customer. Alhamdulillah hari ini, kami sangat senang bisa membuka showroom di Depok, Jawa Barat,” ungkap Hikmat Salih Ahmed.

Hikmat Fashion membuka showroom di Depok, Jabar, pada 28 Oktober  Foto: Dok. Istimewa
Hikmat Fashion membuka showroom di Depok, Jabar, pada 28 Oktober Foto: Dok. Istimewa

Mengusung tagline ‘All the fantasy, all my dreams of Abaya’, Hikmat Fashion memberikan dedikasinya di bidang fesyen, dengan menghadirkan fesyen muslimah premium, dan abaya sebagai salah satu produk yang diunggulkan Hikmat Fashion.

Selain abaya, brand fesyen yang berdiri sejak 1997 ini juga menawarkan produk fesyen lainnya, seperti tunik, suits, blouse, scarf dan mukena. Setiap desain yang digunakan dirancang secara eksklusif dengan mengusung keindahan fantasi melalui gemerlap, kemewahan dan kenyaman sehingga memancarkan rasa percaya diri tiap kali dipakai.

Sebelum memutuskan hadir di Depok, Hikmat Showroom sudah lebih dulu memenuhi kebutuhan Hikmat Ladies di berbagai kota lain, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Selain itu Hikmat Fashion juga memiliki outlet dan department store di sejumlah mal terkemuka di Indonesia.

“Kami sudah mendengar ada banyak permintaan dari customer agar Hikmat membuka Showroom di beberapa kota lain. Kami masih mempertimbangkannya secara matang. Kami inginnya di semua daerah ada,” ujar Hikmat.

Untuk memenuhi permintaan, Hikmat Fashion membuka penjualan secara online di tiap Hikmat Showroom yang ada saat ini, termasuk di Hikmat Showroom Depok.

Selain itu, customer di luar negeri seperti Malaysia, Brunei hingga China tetap bisa memesan produk-produk terbaik Hikmat Fashion, karena penjualan dilakukan secara world-wide melalui website www.hikmat.co.id.

“Kami akan selalu menghadirkan abaya berkualitas tinggi dengan design exclusive, Dan bisa Kembali tampil di fashion show internasional dengan harapan dapat menjadi kiblat fashion muslimah di dunia,” ungkap Hikmat.

https://kumparan.com/millennial/kisah-desainer-indonesia-lulusan-pendidikan-fesyen-paris-sukses-kembangkan-brand-21UMZvEikBW

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations