La Ode Basir: Antusiasme Warga Sidoarjo Mlaku Bareng AMIN Bukti Ingin Perubahan
Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir: antusiasme warga menginginkan adanya gelombang perubahan.
Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bersama istrinya dalam acara Mlaku Bareng AMIN di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10). Foto: Dok. Istimewa
Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bersama istrinya dalam acara Mlaku Bareng AMIN di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10). Foto: Dok. Istimewa

Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) menilai bahwa antusiasme dan banyaknya warga yang hadir dalam berbagai agenda Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menunjukkan bahwa banyak orang berharap terhadap gelombang perubahan Indonesia yang lebih baik.

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir melihat antusiasme warga dalam berbagai kegiatan yang dihadiri bakal calon presiden (capres) - cawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Sebelumnya Jalan Gembira di Makassar dihadiri banyak orang, hari ini acara Mlaku Bareng AMIN di Sidoarjo, Jawa Timur juga terlihat massa tumpah ruah. Ini bisa menunjukkan gelombang perubahan kian membesar dan keinginan masyarakat terhadap perubahan Indonesia yang lebih baik," tutur La Ode, Minggu (15/10/2023).

Anies dan Gus Imin kompak hadir dan menyapa peserta Mlaku Bareng AMIN yang dihadiri sekitar 1,2 juta orang di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi (15/10/2023).

Peserta Mlaku Bareng AMIN mulai berdatangan sejak pukul 05.00 WIB dan pusat lokasi di sekitar bundaran Taman Pinang (Patung Adipura) Sidoarjo. Para peserta terlihat memadati berbagai ruas jalan, seperti Jalan Pahlawan, Taman Pinang Indah, dan Jalan Ponti, dan jalan-jalan lainnya di sekitar lokasi.

Anies-Gus Imin di tengah jutaan warga Jawa Timur dalam acara Mlaku Bareng AMIN. Foto: Dok. Istimewa
Anies-Gus Imin di tengah jutaan warga Jawa Timur dalam acara Mlaku Bareng AMIN. Foto: Dok. Istimewa

Anies berharap agar peserta yang hadir menyampaikan kepada kerabat, tetangga, dan koleganya terkait dengan gelombang perubahan. Dia berharap agar para peserta Mlaku Bareng AMIN mengajak semua pihak untuk menjadi bagian dari gelombang perubahan Indonesia yang lebih baik.

Sementara, Gus Imin berharap agar pasangan AMIN dapat menang 70% di Jawa Timur.

Kegiatan pasangan Anies-Gus Imin di berbagai tempat selalu disambut warga dengan antusias. Sebelumnya, masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Jalan Gembira di Makassar, Sulawesi Selatan pada 25 September 2023. Demikian juga dengan kegiatan Jalan Sehat Bareng AMIN di Malang, Jawa Timur pada 8 Oktober 2023 yang dihadiri ratusan ribu orang yang menginginkan perubahan Indonesia yang lebih baik.

(LAN)

https://kumparan.com/kumparannews/la-ode-basir-antusiasme-warga-sidoarjo-mlaku-bareng-amin-bukti-ingin-perubahan-21NzUtqmlaW

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations