Live Report Jalur Mudik 2024 dari Tol Trans Jawa
Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR sudah menyiapkan strategi dan fasilitas agar perjalanan mudik Lebaran di Tol Trans Jawa semakin nyaman. Tonton live report-nya di sini, ya!
Live Report Jalur Mudik. Foto: dok. kumparan
Live Report Jalur Mudik. Foto: dok. kumparan

Demi kenyamanan perjalanan masyarakat, pemerintah pun telah menyusun berbagai strategi seperti one way, contraflow, hingga ganjil-genap. Selain itu, peningkatan kapasitas jalan bagi pemudik pun telah disiapkan, salah satunya di Tol Trans Jawa.

Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR pun telah melakukan pelebaran jalur pada ruas tol Cikampek-Palimanan (KM 71 hingga KM 85). Kondisinya dipastikan tidak ada lubang sejak periode H-10 hingga H+10 nanti.

Fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) juga sudah disediakan di rest area jalan tol di Pulau Jawa. Meski berbagai strategi sudah dipersiapkan, masyarakat terus diimbau untuk tetap bersiaga selama masa mudik Lebaran 2024 ini.

kumparan bersama Pertamina menghadirkan live report dari Rest Area KM 72 Cipularang pada Sabtu (6/4) pukul 16:00-17:00 WIB. Anda bisa memantau laporan langsung ini untuk mengetahui kepadatan jalan. Bagi yang terlewat, bisa menyaksikan di tayangan ulang berikut karena masih banyak info menarik lainnya.

Untuk membantu kelancaran dan kenyamanan mudik, Pertamina juga menghadirkan Serambi MyPertamina—fasilitas tempat singgah di 6 lokasi SPU Pertamina di rest area jalur tol.

Masyarakat bisa memanfaatkan mini klinik, nursery room (menyusui), ambulance standby, tempat bermain anak, dan informasi layanan promosi. Lokasi Serambi MyPertamina bisa dicek di sini.

Live Report Jalur Mudik dari Tol Trans Jawa bisa ditonton langsung di kum.pr/mudik2024, ya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparannews/live-report-jalur-mudik-2024-dari-tol-trans-jawa-22Upkan4c0v

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations