Luhut Dikabarkan Masuk RS, Jubir Pastikan dalam Kondisi Baik
Jubir Jodi Mahardika pastiakn Luhut ada di Jakarta. Tidak dilarikan ke rumah sakit Singapura. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan tiba di ruang persidangan kasus Haris-Fatiah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (8/6/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan tiba di ruang persidangan kasus Haris-Fatiah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (8/6/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dikabarkan dirawat di rumah sakit sejak Kamis (5/10). Kabar yang beredar, dia bahkan dilarikan hingga ke rumah sakit di Singapura.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi mengatakan Luhut berada dalam kondisi yang baik. Dia juga memastikan mantan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) itu ada di Jakarta.

Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bed rest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," katanya kepada kumparan, Jumat (6/10) malam.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," lanjut Jodi.

Luhut terakhir muncul di publik saat mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Senin (2/10).

Adapun pada Kamis (5/10), Luhut seharusnya dijadwalkan meluncurkan Kendaraan Listrik AstraZeneca dan Penandatanganan Nota Kesepahaman di Kemenko Marves. Agenda tersebut kemudian dibatalkan. Pada Kamis pekan lalu (28/9), Luhut muncul dalam peluncuran bukunya untuk memperingati ulang tahun ke-76.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/luhut-dikabarkan-masuk-rs-jubir-pastikan-dalam-kondisi-baik-21Kdb70EBc8

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations