Luhut Kembali Kerja, Sampaikan Capaian Kinerja Kementeriannya
Tapi Luhut akui belum bisa bekerja seperti dulu lagi karena masih harus recovery lima bulan ke depan. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan perdana tampil di hadapan publik di St. Regis, Bali, Jumat (22/11/2023). Foto: Tangkapan layar YouTube Kemenko Marves
Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan perdana tampil di hadapan publik di St. Regis, Bali, Jumat (22/11/2023). Foto: Tangkapan layar YouTube Kemenko Marves

Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan perdana tampil di hadapan publik setelah dirawat selama 3 bulan di Singapura.

Agenda pertama Luhut adalah mengevaluasi Kinerja Kemenkomarves 2023 Menuju Indonesia Emas 2045 di The St. Regis Bali Resort, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (22/11). Luhut membuka pertemuan sekitar pukul 09.35 WITA.

Pantauan kumparan, Luhut hadir menggenakan kemeja putih dan celana abu-abu. Secara fisik Luhut terlihat baik namun tidak sebugar sebelum jatuh sakit. Wajahnya juga masih terlihat lesu.

Luhut mengatakan sudah berbicara dengan Presiden Jokowi terkait kembalinya dia aktif dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Saya sudah laporan kepada Pak Presiden waktu kembali dari Singapura kira-kira 10 hari lalu di seluruh dunia. Dan saya sudah resmi kembali bergabung dalam kabinet Indonesia Maju," katanya.

Luhut memulai kegiatannya setiap hari dengan treadmill dan plank. Luhut menyatakan tidak akan kerja seaktif sebelumnya karena masih dalam masa pemulihan hingga lima tahun ke depan.

"Sudah plank hobi saya. Tapi memang saya tidak bekerja seperti yang waktu lalu sampai lima bulan ke depan karena membutuhkan recovery," katanya.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/luhut-kembali-kerja-sampaikan-capaian-kinerja-kementeriannya-21ojI3eE2hc

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations