Maruli Simanjuntak Temui Pratikno, Lapor Kondisi Kesehatan Luhut di Singapura
Maruli Simanjuntak Temui Pratikno, Lapor Kondisi Kesehatan Luhut di Singapura #newsupdate #update #news #text
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta Convention Center, Minggu (1/10/2023).  Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta Convention Center, Minggu (1/10/2023). Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan

Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak menemui Mensesneg Pratikno melaporkan kondisi kesehatan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Hingga saat ini, Luhut masih menjalani pemulihan di Singapura.

"Saya, kan, setiap minggu melihat perkembangannya Pak Luhut. Kita ngobrol-ngobrol lah sejauh mana Pak Luhut sekarang," kata Maruli di Kantor Kemensetneg, Jakarta, Senin (30/10).

Maruli merupakan menantu dari Luhut. Dia menyebut perkembangan kondisi kesehatan mertuanya itu sangat baik. Luhut bahkan sudah mulai beraktivitas sedikit demi sedikit.

"Jadi kemarin sudah mulai keluar [rumah sakit], jalan, lihat, sudah mulai duduk, sudah mulai berlatih. Mohon doa dari semuanya supaya sehat, segera kembali pulih," ujarnya.

Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak di Kemensetneg. Foto: Nadia Riso/kumparan
Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak di Kemensetneg. Foto: Nadia Riso/kumparan

Maruli juga memastikan Luhut masih di Singapura untuk menjalani pemulihan.

"Masih. Memang dari dokter Pak Luhut diharapkan tidak terlalu bekerja keras. Jadi harus agak diturunkan. Itu yang perlu dilakukan oleh Pak luhut. Sehingga, ya, lebih baik istirahat," pungkasnya.

https://kumparan.com/kumparannews/maruli-simanjuntak-temui-pratikno-lapor-kondisi-kesehatan-luhut-di-singapura-21TlCEI0857

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations