Masih di Suasana Natal, Pembunuhan Seorang Pemuda Terjadi di Manado
Oleh Manado Bacirita
Ilustrasi meninggal dunia
Ilustrasi meninggal dunia

MANADO - Peristiwa pembunuhan seorang pemuda terjadi di Kota Manado, saat suasana Natal masih terasa dengan jelas di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini.

Kejadian pembunuhan ini terjadi di ruas jalan Boulevard II Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting, Jumat (29/12) lalu sekitar pukul 02.30 Wita. Seorang pemuda bernama Danish Daniel Tumangkeng, tewas ditikam menggunakan senjata tajam.

Korban berusia 21 tahun yang sedang nongkrong, ditikam oleh tiga orang tak dikenal yang sebelumnya menghampiri mereka dengan mengendarai sepeda motor sambil berboncengan.

"Saat itu kami sedang duduk-duduk di jalan Boulevard II. Tiba-tiba ada sepeda motor dengan tiga orang penumpang yang mendekat. Kemudian salah satu dari mereka langsung menikam korban di bagian dada, lalu kemudian melarikan diri," tutur saksi FT, seorang perempuan seperti yang disampaikan ke polisi.

Saksi sendiri langsung berteriak dan didengar oleh sejumlah pengendara yang melintas serta warga sekitar. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tak lagi bisa diselamatkan.

Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat kejadian pihak Polsek Tuminting langsung bergerak cepat untuk menangani peristiwa itu.

"Pihak kepolisian terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut," ujarnya kembali.

manadobacirita

https://kumparan.com/manadobacirita/masih-di-suasana-natal-pembunuhan-seorang-pemuda-terjadi-di-manado-21sJBtPSrGM

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations