Mau Sekolahmu Dibuatkan Pensi Gratis? Yuk, Ikutan Prambors Skulprize 2023
Kali ini bukan hanya satu sekolah, tapi ada 15 sekolah yang akan dibuatkan pensi gratis. Selengkapnya di sini. #kumparanBUZZ #newsupdate
Prambors Skulprize. Foto: Dok. Prambors
Prambors Skulprize. Foto: Dok. Prambors

Pensi atau pentas seni adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap siswa, karena di momen itu para pelajar bisa bersenang-senang bersama teman-teman mereka sebelum akhirnya memasuki tahap kehidupan baru usai lulus sekolah. Namun, sering kali perayaan pensi terkendala soal biaya, yang bikin enggak semua siswa bisa merasakan pengalaman tersebut.

Nah, kabar baiknya, sekarang kawula muda bisa merasakan perayaan pensi gratis, lho. Prambors kembali menggelar Prambors Skulprize, di mana di acara ini Prambors bakal buatkan pensi gratis untuk kawula muda.

Gak cuma itu, di acara Prambors Skulprize 2023 kali ini juga bakal menghadirkan sederet bintang ternama, seperti Isyana Sarasvati, GAC, SM*SH, Dere, JAZ, Bisma, Rini Wulandari, ARAJI, Gavendri, Indahkus, Nadhif Basalamah, Alya Zurayya, dan masih banyak lagi.

Lewat acara Prambors Skulprize, Prambors berkomitmen untuk dapat menjadi wadah bagi para audiens-nya yang masih duduk di bangku sekolah melalui program unggulannya. Kali ini bukan hanya satu sekolah yang bakal dipilih, melainkan 15 sekolah yang akan dibuatkan pensi gratis.

Prambors Skulprize. Foto: Dok. Prambors
Prambors Skulprize. Foto: Dok. Prambors

“Melihat tingginya antusiasme partisipan pada Prambors Mangkal On Skul: Skulprize pada Juni 2023 lalu, ada lebih dari 9.000 siswa SMA/Sederajat di seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi. Kami memutuskan untuk memenuhi keinginan mereka dengan membawa kembali Prambors Skulprize," kata Iqbal Tawakkal, Program Director On Air & Digital Prambors, dalam siaran tertulis yang diterima kumparan, Rabu (18/10).

Iqbal menambahkan, gelaran Prambors Skulprize 2023 juga digelar bertepatan dengan momen setelah ujian akhir semester, sehingga ini acara yang tepat untuk refreshing. "Prambors Skulprize sebagai program yang paling dinanti-nanti oleh anak SMA/Sederajat sebagai wadah mereka berekspresi,” sambung Iqbal.

Prambors Skulprize merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Prambors. Hadir perdana pada tahun 2017, ini menjadi program yang paling dinanti-nanti oleh Kawula Muda, terutama siswa-siswi SMA/Sederajat.

Prambors Skulprize. Foto: Dok. Prambors
Prambors Skulprize. Foto: Dok. Prambors

Secara konsisten acara tersebut membantu memenuhi kebutuhan hiburan dan memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk berkompetisi dan memenangkan pensi gratis dengan mendatangkan artis papan atas Indonesia. Acara ini pun disambut baik oleh sekolah-sekolah, salah satunya adalah SMA Citra Kasih, Jakarta Barat.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Citra Kasih, Jakarta Barat, Galang Kurnia Ardi, mengaku senang mendapat undangan Skulprize dari Prambors. Menurutnya, acara ini untuk menuangkan bakat para siswa di luar bidang akademik.

“Saat mendapat undangan Skulprize dari Prambors, langsung saya serahkan ke tim OSIS. Mereka excited dan semangat untuk ikut berkompetisi agar bisa dibikinin pensi sama Prambors, bahkan para siswa ini sampai bikin konten untuk ajakin temen dan keluarganya untuk ikutan kompetisi," ujar Gilang.

Prambors Skulprize memulai titik pertamanya pada 16 Oktober 2023 di SMA Citra Kasih, Jakarta Barat. Acara berlangsung sangat meriah, dibuka dengan seminar tentang public speaking dari Bella Arswendita, sebagai penyiar Prambors Get Along, dan ditutup dengan penampilan terbaik dari Dere & SM*SH yang dipandu oleh MC kondang Prambors, Cokiber (Coki Prakoso & Beryl Rasandavi).

SMA Citra Kasih merupakan salah satu dari 5 sekolah pemenang Prambors Skulprize fase 1 yang telah diumumkan Jumat, 13 Oktober 2023. Masih ada 14 titik lagi SMA/Sederajat di Jabodetabek yang akan dibuatkan pensi gratis oleh Prambors.

Nah, buat kalian yang pengin dibuatkan pensi gratis, masih bisa, lho. Prambors Skulprize 2023 masih dapat diikuti oleh seluruh SMA/Sederajat di Jabodetabek dengan batas akhir pendaftaran pada 11 November 2023. Pengumuman 5 sekolah teratas pada masing-masing fase akan diumumkan pada 30 Oktober untuk fase kedua, dan 13 November 2023 untuk fase ketiga di Instagram Official @prambors.

https://kumparan.com/millennial/mau-sekolahmu-dibuatkan-pensi-gratis-yuk-ikutan-prambors-skulprize-2023-21PE0DHe1hx

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations