Menikmati Keindahan Pantai Parangtritis dari Ketinggian Bukit di Obelix Sea View
Obelix Sea View menyuguhkan pemandangan menakjubkan bentangan alam Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian. Terlebih saat sunset. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Destinasi wisata Obelix Sea View di Gununggkidul, DIY. Foto: Dok. Istimewa
Destinasi wisata Obelix Sea View di Gununggkidul, DIY. Foto: Dok. Istimewa

Saat ini kamu semakin puas mengeksplorasi tempat wisata di Yogyakarta, dengan hadirnya destinasi Obelix Sea View di Gunungkidul.

Terletak di tengah-tengah bukit yang indah di sisi timur Pantai Parangtritis, Obelix Sea View menyuguhkan pemandangan menakjubkan bentangan alam Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian.

Tempat wisata yang berlokasi di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari ini memiliki keunikan yang terletak pada daya tariknya bagi para pecinta matahari terbenam.

Saat sore hari kamu dapat menyaksikan keindahan warna keemasan matahari terbenam di cakrawala menciptakan pantulan memukau di permukaan laut.

Obelix Sea View juga menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas modern yang menarik, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi selama perjalanan di Yogyakarta.

The Twilight Paradise-Harmoni Keindahan Alam

Destinasi wisata Obelix Sea View di Gununggkidul, DIY. Foto: Dok. Istimewa
Destinasi wisata Obelix Sea View di Gununggkidul, DIY. Foto: Dok. Istimewa

Dengan tagline "The Twilight Paradise", Obelix Sea View mengajak para pengunjung untuk menikmati keindahan alam sembari menjelajahi fasilitas yang disediakan.

Pengunjung dapat menikmati panorama laut yang menakjubkan sambil menjelajahi beragam fasilitas dan berpotret ria di spot dan arena yang telah disiapkan.

Spot dan arena tersebut terdapat The Nest, dengan sensasi duduk di atas jaring dengan ketinggian tebing. The Swing, terdapat dua ayunan yaitu Single Swing dan Couple Swing dengan ketinggian 12 meter yang berada di bibir tebing sangat cocok bagi kamu yang bernyali besar.

Dan juga terdapat The Stair by Natasha Skin Care, wahana tangga melayang di bibir tebing menghadap ke Samudra Hindia dan sunset terbaik di pantai selatan.

Tak ketinggalan Infinity Pool dengan view sunset dan laut selatan yang luas dari atas bukit juga jadi salah satu spot menarik untuk menikmati senja di Obelix Sea View.

Atraksi yang Beragam dan Memukau

Salah satu atraksi yang memukau adalah Mozaic Amphiteater by Natasha Skin Care, dengan tempat duduk setengah lingkaran dengan mozaic warna-warni.

Kamu dapat menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam dalam panggung terbuka yang memukau. Lalu, The Sky Deck menjadi tempat yang ideal untuk piknik dan berfoto dengan latar belakang yang menakjubkan.

Kolam renang di atas bukit menjadi pusat perhatian. Kamu dapat bersantai sambil menikmati hidangan lezat dari Element Restaurant by Petit Paris Boulangerie.

Bagi pecinta makanan penutup, Petit Paris Boulangerie & Gelato menawarkan aneka kue khas Perancis, kopi, dan gelato. Selain itu, terdapat juga Food Plaza bagi yang ingin menikmati kuliner Indonesia.

"Keindahan alam Pantai Parangtritis beserta atraksi pendukung terpancar dengan indah di Obelix Sea View. Kami mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman yang luar biasa ini," ujar Manager Operasional Obelix Sea View, Endang.

Pertunjukan Dynamic Lighting Show

Destinasi wisata Obelix Sea View di Gununggkidul, DIY. Foto: Dok. Istimewa
Destinasi wisata Obelix Sea View di Gununggkidul, DIY. Foto: Dok. Istimewa

Salah satu highlight dan puncak acara di Obelix Sea View adalah Pertunjukan Light Show. Cahaya dan musik digabungkan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa setelah momen matahari terbenam.

Pertunjukan cahaya dengan iringan musik pertama dan satu-satunya di Yogyakarta. Kamu akan dibawa dalam perjalanan visual yang mengesankan, meninggalkan kesan tak terlupakan.

Obelix Sea View juga menyediakan fasilitas umum seperti musala, gift shop, live DJ, parking zone, layanan shuttle untuk mengakomodasi kebutuhan dan hiburan pengunjung.

Dengan lahan parkir yang luas, pengunjung dapat merasa nyaman dan puas selama berada di destinasi ini.

Jam Buka dan Harga Tiket Obelix Sea View

Obelix Sea View buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut:

Senin - Jumat: 09.00-21.00 WIB

  • Harga Tiket: Rp 30.000

Sabtu, Minggu & Libur Nasional: 08.00-22.00 WIB

  • Harga Tiket: Rp 40.000

Harga Tiket Spot/Arena

  • Single Swing: Rp 30.000

  • Couple Swing: Rp 50.000

  • The Nest: Rp 20.000

  • Swimming Pool (Fasilitas Handuk + Shampoo & Sabun + Mandi Air Panas): Rp. 30.000

(LAN)

https://kumparan.com/kumparantravel/menikmati-keindahan-pantai-parangtritis-dari-ketinggian-bukit-di-obelix-sea-view-21Cxa6kHWOx

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations