Menko Luhut Kelelahan, Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit
Menko Luhut Binsar Pandjaitan, dikabarkan masuk rumah sakit. Kabar tersebut ramai di kalangan wartawan sejak Jumat (6/10) siang. #bisnisupdate #bisnis #update #text
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan kue ulang tahun kepada tamu yang hadir dalam acara peringatan hari ulang tahunnya di Jakarta, Kamis (28/9/2023). Foto: Galih Pradipta/ANTARA FOTO
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan kue ulang tahun kepada tamu yang hadir dalam acara peringatan hari ulang tahunnya di Jakarta, Kamis (28/9/2023). Foto: Galih Pradipta/ANTARA FOTO

Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dikabarkan sakit dan dirawat rumah sakit sejak Kamis (5/10). Kabar tersebut ramai di kalangan wartawan sejak Jumat (6/10) siang.

kumparan melakukan konfirmasi ke banyak pihak dan disebutkan Luhut harus bed rest. Meski ada isu Luhut mengalami masalah di Jantung, namun beberapa orang yang dekat dengan Luhut menyebut, Menko Marves mengalami kelelahan.

“Bapak kecapean saja butuh bed rest begitu,” ungkap salah satu sumber yang dekat dengan Luhut kepada kumparan, Jumat (6/10).

Ada isu beredar, bahwa Luhut sampai dilarikan ke Singapura, namun hal tersebut dibantah.

“Tidak betul Mbak, Bapak hanya sedang bed rest di Jakarta,” tambahnya.

Luhut Dalam Kondisi Baik

Sementara itu, Juru Bicara Kemenko Marves, Jodi Mahardi mengatakan, Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta.

"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bed rest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," katanya kepada kumparan.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," lanjut Jodi.

Luhut terakhir muncul di publik saat mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Senin (2/10).

Adapun pada Kamis (5/10), Luhut seharusnya dijadwalkan meluncurkan Kendaraan Listrik AstraZeneca dan Penandatanganan Nota Kesepahaman di Kemenko Marves. Agenda tersebut kemudian dibatalkan. Pada Kamis pekan lalu (28/9), Luhut muncul dalam peluncuran bukunya untuk memperingati ulang tahun ke-76.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/menko-luhut-kelelahan-dikabarkan-dirawat-di-rumah-sakit-21KQ8cYjM2u

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations