Merayakan Ulang Tahun ke-7 kumparan Lewat Acara kumparan Magnificent Run
Oleh teman kumparan
Keseruan Fun Run teman kumparan. Foto: kumparan
Keseruan Fun Run teman kumparan. Foto: kumparan

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7, kumparan menghadirkan program fun run bertajuk “kumparan Magnificent Run”. Program ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Maret 2024.

kumparan Magnificent Run akan diadakan di lokasi Car Free Day (CFD) Sudirman-Jakarta dengan diikuti oleh 200 pelari. Fun run tersebut juga bakal dihiasi dengan acara menarik lainnya seperti photobooth, fun games, hingga pembagian doorprize.

Total jarak yang akan dilalui peserta kumparan Magnificent Run yaitu 5 km. Rutenya dimulai dari FX Sudirman-Jembatan Semanggi-Bundaran Senayan-FX Sudirman.

Akan ada banyak keseruan yang diadakan di event lari kali ini. Kamu juga bisa mendaftar sebagai salah satu pesertanya lho. Bagaimana caranya?

Detail Acara kumparan Magnificent Run

Ilustrasi keseruan acara fun run kumparan. Foto: kumparan
Ilustrasi keseruan acara fun run kumparan. Foto: kumparan

Acara yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-7 kumparan ini bertajuk “kumparan Magnificent Run”. Nantinya, akan ada 200 peserta yang terlibat dalam acara fun run kali ini. Mereka berasal dari komunitas teman kumparan Running Club.

Selain itu, ada juga peserta lain yang bergabung untuk meramaikan acara. Bagi yang ikut meramaikan fun run ini akan mendapatkan jersey kumparan dan refreshment gratis.

Fun run special edition ini akan dimulai pukul 05.30 WIB dengan titik kumpul di Foreground FX Sudirman. Peserta akan berlari bersama-sama hingga mencapai jarak 5 km.

Ada banyak keseruan yang ditawarkan kumparan dalam acara fun run kali ini. Semua peserta dapat mengikuti fun games, mendapatkan doorprize, dan berfoto di photobooth yang disediakan oleh kumparan.

Ilustrasi fun run kumparan. Foto: kumparan
Ilustrasi fun run kumparan. Foto: kumparan

Di kumparan Magnificent Run, kamu juga bisa menambah relasi dan ilmu baru. Bersama pelari lainnya, kamu bisa berbagi informasi seputar event lari, pengalaman pelari profesional, dan hal menarik lainnya.

Jika tertarik, kamu bisa bergabung di komunitas teman kumparan Running Club lho. Ikuti informasi dan rangkaian kegiatan menariknya di sini.

Join sekarang juga untuk mendapatkan informasi ter-update. Pendaftaran peserta kumparan Magnificent Run akan dibuka pada Rabu, 28 Februari 2024. Jangan sampai ketinggalan ya!

https://kumparan.com/teman-kumparan/merayakan-ulang-tahun-ke-7-kumparan-lewat-acara-kumparan-magnificent-run-22EtFSiIv9l

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations