Meutya Hafid: TKN Terbuka Jika Maruarar Sirait Mau Gabung
Meutya Hafid: TKN Terbuka Jika Maruarar Sirait Mau Gabung #newsupdate #update #news #text
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid usai Fit n Proper tes 13 calon dubes Indonesia di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (1/2). Foto: Zamachsyari/kumparan
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid usai Fit n Proper tes 13 calon dubes Indonesia di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (1/2). Foto: Zamachsyari/kumparan

Politikus Golkar, Meutya Hafid, menyebut Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, terbuka jika Maruarar Sirait alias Ara mau bergabung. Pernyataan ini menyusul keputusan Ara yang mundur dari PDI Perjuangan.

"Pada prinsipnya kita terbuka aja. Seperti apa, setahu saya belum. Pasti TKN terbuka," kata Meutya di Kompleks Parlemen, Senin (16/1).

Ara keluar dari PDIP untuk mengikuti langkah politik Presiden Jokowi. Meutya menafsirkan sinyal tersebut bahwa Ara akan bergabung ke TKN.

Maruarar Sirait. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Maruarar Sirait. Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Meski begitu, ia menjelaskan, belum ada komunikasi yang dijalin antara TKN dengan Ara.

"Kan kalau gitu sinyalnya sudah clear ya. Ke arah dukungannya, tapi apakah akan masuk secara resmi di TKN kita belum tahu, nanti kita akan lihat," ucap Ketua Komisi I DPR RI itu.

"Kalau komunikasi resmi sih saya rasa belum ada. Sekali lagi TKN terbuka. Apalagi beliau tokoh pemuda sangat aktif dan giat berdiskusi dan membina anak muda," tambahnya.

Saat disinggung soal kemungkinan Ara akan bergabung ke Golkar, Meutya menampiknya. Ia mengaku mendapat selentingan kabar, Ara akan bergabung dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) lainnya.

"Saya dengar mungkin ke tempat lain. Tapi baru dengar-dengar aja. Tapi Golkar terbuka saja. Kita senang saja. Saya mengenal Bang Ara juga ya, mungkin ke Golkar, mungkin juga tempat lain," ungkap Meutya.

https://kumparan.com/kumparannews/meutya-hafid-tkn-terbuka-jika-maruarar-sirait-mau-gabung-21yerJrbON7

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations