Pasca-Mukernas Yogyakarta, Pengurus TDA Wilayah Lampung Gaspol Gelar Kopdar
Oleh TDA
Pasca-Mukernas Yogyakarta, Pengurus TDA Wilayah Lampung Gaspol Gelar Kopdar

Kota Metro - Pasca-Mukernas Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) 8.0 yang digelar Minggu lalu di Yogyakarta, Pengurus Wilayah TDA Lampung menggelar Kopdar di Cafe Vintage Kota Metro, Selasa (05/09/2023).

Ketua Wilayah TDA Lampung, Agus Setyawan menjelaskan bahwa Kopdar digelar bertujuan untuk mensosialisasikan hasil Mukernas sekaligus koordinasi program kerja antara Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah.

Pasca-Mukernas Yogyakarta, Pengurus TDA Wilayah Lampung Gaspol Gelar Kopdar (1)

"Hari ini yang hadir dari Pengurus Wilayah TDA Lampung, Pengurus Daerah TDA Bandar Lampung dan Metro, selain membagikan oleh-oleh Mukernas TDA juga kita lakukan konsolidasi program kerja Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah," jelas Gess, panggilan akrab Ketua Wilayah TDA Lampung 8.0.

Ditambahkan Gess, di tahun pertama Pengurus Wilayah akan fokus melakukan aktivasi kembali daerah yang sudah tidak aktif.

"Saat ini di wilayah Lampung TDA Daerah yang aktif adalah TDA Bandar Lampung dan TDA Metro. Sedangkan untuk TDA Lampung Timur, TDA Pringsewu dan TDA Way Kanan saat ini statusnya tidak aktif. Nah di tahun pertama, TDA Wilayah akan fokus melakukan aktivasi kembali TDA Daerah yang sudah tidak aktif atau menginisiasi daerah baru untuk diaktivasi," tambahnya.

Program selanjutnya merencanakan TDA Camp Lampung di akhir tahun 2023, yang mana TDA Camp itu mempunyai tujuan untuk menanamkan nilai-nilai TDA dan mencari calon-calon pengurus TDA Daerah berikutnya.

Pasca-Mukernas Yogyakarta, Pengurus TDA Wilayah Lampung Gaspol Gelar Kopdar (2)

"Yang menjadi fokus berikutnya mengagendakan TDA Camp di Lampung untuk menanamkan nilai-nilai TDA dan juga Leadership kepada member-member TDA," lanjutnya.

Pengurus Wilayah akan mengagendakan Pesta Wirausaha (PW), rencananya akan dilaksanakan Maret 2024.

"Untuk PW akan diagendakan pada bulan Maret 2024. Kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh pengurus wilayah dan daerah agar agenda yang kami rencanakan dapat terlaksana sesuai dengan harapan," pungkasnya.

https://kumparan.com/TDA/pasca-mukernas-yogyakarta-pengurus-tda-wilayah-lampung-gaspol-gelar-kopdar-218DeofRNFQ

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations