Pastikan Promosi ke Liga 1, PSBS Biak Akan Bermarkas di Pulau Jawa
Manajer PSBS, Yan Mandenas, mengungkapkan timnya akan menggunakan stadion di luar Papua. #kumparanBOLA #Bola #happening #text
PSBS Biak vs Persiraja di Semifinal Leg 2 Liga 2. Foto: Instagram/@psbsofficial
PSBS Biak vs Persiraja di Semifinal Leg 2 Liga 2. Foto: Instagram/@psbsofficial

PSBS Biak sudah memastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Klub berjuluk Badai Pasifik itu berencana akan menggunakan stadion di Pulau Jawa pada Liga 1 musim depan.

Manajer PSBS, Yan Mandenas, mengungkapkan timnya akan menggunakan stadion di luar Papua. Harga tiket pesawat yang mahal jadi alasan PSBS akan cari stadion di Pulau Jawa.

“Ada waktu tertentu penerbangan ke Papua mahal dan susah sehingga kami akan mencari alternatif menggunakan stadion di Pulau Jawa,” ucap Mandenas dikutip Antara.

Selain itu, PSBS Biak juga akan mempercantik skuadnya di musim depan. Beberapa pemain top Papua akan didatangkan dan akan menggunakan pemain impor dari Eropa.

“Khusus untuk pemain asing kami akan merekrut lima pemain dan saat ini kami sudah melakukan koordinasi dengan pemain dari Brasil, Argentina, Belanda, dan Portugal,” tambahnya.

PSBS Biak di Liga 2 2023/24. Foto: Situs web resmi Liga Indonesia Baru
PSBS Biak di Liga 2 2023/24. Foto: Situs web resmi Liga Indonesia Baru

PSBS Biak melangkah ke final Liga 2 dan dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Hal itu dipastikan usai mereka mengalahkan Persiraja di semifinal dengan skor agregat 5-1.

Di final, PSBS akan berhadapan dengan Semen Padang. Partai final akan dilangsungkan sebanyak dua kali pada 5 dan 9 Maret.

https://kumparan.com/kumparanbola/pastikan-promosi-ke-liga-1-psbs-biak-akan-bermarkas-di-pulau-jawa-22HPz8fq2AY

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations