Pelaku Bisnis Mandiri Kini Punya Tempat WFC Sendiri, Namanya Solopreneur Corner
Kini para pelaku bisnis mandiri bisa punya tempat kerja khusus yang diberi nama Solopreneur Corner. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Kepala Divisi Pemasaran PT Bank Jasa Jakarta, Willy Apriando(Kiri) dan Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan, PT Bank Jasa Jakarta, Abraham Agustinus Harahap (kanan) saat mengenalkan Bank Saqu ke media di Soulfull Hangtuah, Jakarta. Rabu (20/3/2024). Foto: Ainun Nabila/kumparan
Kepala Divisi Pemasaran PT Bank Jasa Jakarta, Willy Apriando(Kiri) dan Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan, PT Bank Jasa Jakarta, Abraham Agustinus Harahap (kanan) saat mengenalkan Bank Saqu ke media di Soulfull Hangtuah, Jakarta. Rabu (20/3/2024). Foto: Ainun Nabila/kumparan

Kabar baik untuk para solopreneur, kini para pelaku bisnis mandiri bisa punya tempat kerja khusus yang diberi nama Solopreneur Corner. Tempatnya di Soulfull Hub Hang Tuah, Jakarta dan Soulfull Hub Darmo, Surabaya.

Solopreneur Corner dirancang khusus bagi solopreneur agar bisa kerja dengan nyaman dan praktis tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Ini merupakan inovasi terbaru dari Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, besutan Astra Financial dan WeLab.

Melihat sulitnya solopreneur dalam mengatur keuangan secara mandiri, Solopreneur Corner diharap mampu membantu mengelola keuangan agar lebih terorganisir. Apalagi untuk para solopreneur yang memiliki pendapatan dari berbagai sumber tapi tidak dapat terkelola dengan baik.

“Menjadi solopreneur memang penuh tantangan, salah satunya adalah mengatur keuangan dan fokus agar tetap produktif dengan berbagai usaha sampingan,” ujar Abraham Agustinus Harahap, Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan PT Bank Jasa Jakarta saat menggelar buka bersama dengan media di Soulfull Hub, Kebayoran Baru, Rabu (20/3).

Abraham berharap, Solopreneur Corner bisa jadi lebih dari tempat kerja. Melainkan awal komunitas bagi para solopreneur untuk saling berbagi pengalaman, menjalin jaringan, dan bahkan mendapat insight baru dari sesama pebisnis.

“Bank Saqu berupaya untuk dapat terus mengembangkan Solopreneur Corner dan memberikan akses serta fasilitas terbaik agar solopreneur Indonesia dapat semakin produktif dan mencapai aspirasi mereka,” tambahnya.

Guna menghadirkan tempat yang lebih dekat dengan pengguna, Bank Saqu bekerjasama dengan Soulfull by F&B ID. Sejauh ini Solopreneur Corner telah hadir di dua lokasi strategis yaitu Soulfull Hub Hang Tuah, Jakarta dan Soulfull Hub Darmo, Surabaya.

Seenggaknya ada lima kelebihan yang bisa didapat kalau WFC di Solopreneur Corner dan bayar pakai Bank Saqu. Mulai dari diskon dan paket menu spesial nasabah, transaksi menggunakan QRIS yang mudah dan banyak cashback, sampai meja khusus setiap Senin-Jumat pukul 10.00-17.00 WIB.

Gimana, tertarik WFC dari Solopreneur Corner?

https://kumparan.com/kumparanbisnis/pelaku-bisnis-mandiri-kini-punya-tempat-wfc-sendiri-namanya-solopreneur-corner-22O8Iv9xPqn

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations