Pelaku Penculikan dan Penganiayaan Mahasiswa Baru Politeknik Ditangkap
Oleh Manado Bacirita
Dua pelaku dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap mahasiswa baru di Politeknik Manado. (foto: polresta manado)
Dua pelaku dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap mahasiswa baru di Politeknik Manado. (foto: polresta manado)

MANADO - Pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap Timotius Ramoy Rondonuwu (18) mahasiswa baru di Politeknik Manado, berhasil ditangkap pihak kepolisian, Minggu (6/8) hari ini.

Ada dua orang pelaku yang ditangkap yakni ML (29) dan MS (20). Mereka ini yang menjemput dan juga diduga melakukan perundungan dengan cara memaksa korban meminum minuman keras, serta kemudian menganiaya dengan cara menampar dan menyundut korban dengan api rokok.

Adapun ML adalah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) di instansi pemerintahan. Sementara MS merupakan seorang mahasiswa senior di kampus Politeknik Manado.

Kapolsek Mapanget, Iptu I Gusti Ayu Utami, mengatakan penangkapan dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polsek Mapanget yang dipimpin langsung oleh Ipda Danias Manangkalangi.

Dijelaskan, setelah mendapatkan laporan terkait kasus tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan mendapati para tersangka yang melakukan penganiayaan.

Menurut Gusti Ayu, kedua pelaku melakukan penganiayaan ke korban dengan cara menampar dan menyundut api rokok di bagian belakang. Selain itu, korban juga terus diberikan minuman keras hingga menyebabkan korban muntah-muntah.

"Saat ini keduanya sudah diamankan di Polsek Mapanget untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Gusti Ayu.

manadobacirita

https://kumparan.com/manadobacirita/pelaku-penculikan-dan-penganiayaan-mahasiswa-baru-politeknik-ditangkap-20wKLXw8rgr

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations