Pemkab Sitaro Terima Penghargaan di Peringatan Hari Kemenkumham ke-78
Oleh Manado Bacirita
Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen saat menerima penghargaan yang diserahkan Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuan.
Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen saat menerima penghargaan yang diserahkan Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuan.

MANADO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro (Siau Tagulandang Biaro), mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), pada peringatan Hari Dharma Karyadhika atau HUT ke-78 Kemenkumham, Senin (21/8), di kantor Imigrasi Kelas I Manado.

Penghargaan diberikan terkait kontribusi Pemkab sebagai fasilitator dalam layanan Eazy Passport yang dilaksanakan di Kabupaten Sitaro, di mana kegiatan tersebut telah beberapa kali digelar di daerah yang akrab dengan sebutan 47 Pulau tersebut.

Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, yang menerima secara langsung penghargaan tersebut, menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh pemerintahan yang dipimpinnya.

Menurut Evangelian, penghargaan tersebut hanyalah bonus yang didapatkan, mengingat sejatinya pemerintah akan sangat mendukung semua program yang bermuara pada kepentingan masyarakat.

"Termasuk dengan layanan Eazy Passport itu. Sebab, hal itu berkaitan dengan kepentingan masyarakat pada umumnya," katanya.

Sebelumnya, Kemenkumham Wilayah Sulut, menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika atau HUT ke-78 Kemenkumham, Senin (21/8), di kantor Imigrasi Kelas I Manado.

"Peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2023 harus dijadikan momentum untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin berkualitas untuk Indonesia maju sesuai dengan tema hari ini," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, saat membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoly.

franky salindeho

https://kumparan.com/manadobacirita/pemkab-sitaro-terima-penghargaan-di-peringatan-hari-kemenkumham-ke-78-212E79UEVTb

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations