Pemuda di Pagar Alam Tewas Ditusuk Usai Bercanda Sebut "Istrimu Mantanku"
Oleh Urban Id
Pemuda bernama Doni yang ditangkap usai menusuk korban yang melontarkan candaan hingga membuatnya emosi. (ist)
Pemuda bernama Doni yang ditangkap usai menusuk korban yang melontarkan candaan hingga membuatnya emosi. (ist)

Pemuda bernama Doni Hermansyah (23 tahun) di Kota Pagar Alam, Sumsel, ditangkap polisi setelah menusuk kenalannya bernama Perzen Saputra (23 tahun) menggunakan pisau hingga tewas.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Irawan, mengatakan peristiwa itu bermula saat Doni mengajak istrinya jalan-jalan sore ke alun-alun kota. Di lokasi itu, ia bertemu dengan korban Perzen, pada Kamis, 14 Desember 2023.

"Saat itu, korban sempat menepuk pundak pelaku sembari melontarkan semacam candaan yang menyebut kalau istri pelaku adalah mantan pacarnya," katanya, Minggu, 17 Desember 2023.

Doni yang tidak terima dengan ucapan tersebut lantas terlibat cekcok mulut dengan korban. Kemudian, ia mengantarkan istrinya pulang ke rumah.

"Pelaku ternyata mengambil pisau dan mengajak kakaknya bernama Diki Apriansah (29 tahun) untuk mencari korban," katanya.

Setelah cukup lama mencari, Doni dan Diki akhirnya bertemu dengan korban di area Lapangan Merdeka sekitar pukul 21.00 WIB. Korban yang melihat itu langsung mencoba melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

"Namun korban berhasil dikejar setelah sepeda motornya mogok. Kedua pelaku langsung menganiaya korban, pelaku Doni menusuknya menggunakan pisau hingga korban tewas," katanya.

Erwin bilang, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap keduanya. Di mana Doni sendiri akhirnya berhasil diamankan saat akan melarikan diri ke luar kota.

Kapolsek Pagar Alam Utara, Iptu Ramsi, menambahkan setelah berhasil menangkap Doni. Tim gabungan kemudian berhasil menangkap kakaknya bernama Diki Apriansah (29 tahun) di tempat persembunyiannya pada Sabtu, 16 Desember 2023.

"Pelaku Diki ditangkap karena terlibat ikut menganiaya korban dan menyembunyikan dan membuang barang bukti," katanya.

https://kumparan.com/urbanid/pemuda-di-pagar-alam-tewas-ditusuk-usai-bercanda-sebut-istrimu-mantanku-21mvZXfBifL

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations