Pemuda di Semarang Mabuk Bareng, Cekcok lalu Tewas Dibunuh Temannya
Pemuda di Semarang Mabuk Bareng, Cekcok lalu Tewas Dibunuh Teman.
#newsupdate #update #news #text
Ilustrasi mayat. Foto: thanun vongsuravanich/Shutterstock
Ilustrasi mayat. Foto: thanun vongsuravanich/Shutterstock

Seorang pemuda di Kota Semarang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Sendangguwo, di depan sebuah rumah makan. Pria itu bernama Heru Ariyanto (34).

Seorang saksi dalam peristiwa itu, Dwi Kurniawan, mengatakan sempat melihat korban terlibat cekcok dengan dua orang sekitar pukul 14.30 WIB.

"Di seberang jalan, bersama dua orang. Dia lalu lari nyeberang tapi masih dikejar menggunakan sajam," ujar Dwi saat ditemui di lokasi, Kamis (14/4).

Setelah dilukai korban akhirnya roboh dan tergeletak di jalanan. Darah korban berceceran di sekitar lokasi.

"Dia langsung nggeletak, darahnya berceceran," jelas dia.

Mabuk bareng

Wakasatreskrim Polrestabes Semarang Kompol Aris Munandar, mengatakan korban mendapat luka di perut dan tangan. Korban dan terduga pelaku sempat minum-minuman keras sebelumnya akhirnya cekcok.

"Lalu kemudian minum-minum. Tersangka ini tersinggung lalu mengeluarkan diduga sajam dan ditusukkan kepada korban. Namun untuk lengkapnya masih menunggu hasil autopsi," jelas Aris.

Polisi telah mengamankan satu orang terduga pelaku dalam peristiwa ini. Pihaknya juga masih mendalami apakah ada pelaku lain.

"Pelaku sudah ditahan satu orang dengan inisial R. Lalu masih didalami apakah ada orang lain lagi yang terlibat," kata Aris.

Usai kejadian Tim Inafis melakukan olah TKP dan untuk sementara jasad korban akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara.

https://kumparan.com/kumparannews/pemuda-di-semarang-mabuk-bareng-cekcok-lalu-tewas-dibunuh-temannya-22LhzmSixLm

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations