Penjabat Bupati Sitaro Ajak Masyarakat Rayakan Natal Secara Sederhana
Oleh Manado Bacirita
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, saat mengikuti ibadah natal hari kedua, Selasa (26/12) di Jemaat GMIST Filadelfia Lehi.
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, saat mengikuti ibadah natal hari kedua, Selasa (26/12) di Jemaat GMIST Filadelfia Lehi.

SITARO - Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, mengajak semua masyarakat di Kabupaten Sitaro agar dalam perayaan Natal 2023 ini dapat dirayakan secara sederhana.

Hal ini disampaikan Joi membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, pada Ibadah Natal kedua bersama warga jemaat GMIST Filadelfia Lehi, Selasa (26/12).

"Kita menyambut Natal ini dengan sukacita karena telah lahir sang juru selamat. Meski kita harus memahami makna perayaan Natal, di mana itu harus kita rayakan dengan penuh kesederhanaan," ujar Joi.

Joi yang hadir bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Sitaro, Ny Maya Oroh-Rumengan dan keluarga besar, pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sitaro yang merayakannya.

Sementara, pada kesempatan itu pula, Joi mengajak semua warga masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 2024 dalam beberapa waktu lagi, sekiranya pada prosesi perayaannya agar memperhatikan situasi dan kondisi yang ada.

Pada hakikatnya yang paling penting menurut Joi dalam menyambut tahun yang baru adalah ucapan syukur.

"Sebab kita masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa tahun yang baru," ucapnya.

"Termasuk mari kita tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik. Dan mari kita terus menjaga situasi Kamtibmas di daerah agar tetap berjalan dengan baik," ucapnya kembali.

franky salindeho

https://kumparan.com/manadobacirita/penjabat-bupati-sitaro-ajak-masyarakat-rayakan-natal-secara-sederhana-21qPmLSncHp

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations