Perempuan Tewas di Depok: Terduga Pelaku Kirim Pesan ke Ibunya Habis Membunuh
Perempuan Tewas di Depok: Terduga Pelaku Kirim Pesan ke Ibunya Habis Membunuh.
#newsupdate #update #news #text
Seorang perempuan muda ditemukan tewas di kontrakan di Jalan Raden Saleh, Gang Haji Daud, Sukmajaya, Depok pada Kamis (18/1) malam. Foto: Dok. Istimewa
Seorang perempuan muda ditemukan tewas di kontrakan di Jalan Raden Saleh, Gang Haji Daud, Sukmajaya, Depok pada Kamis (18/1) malam. Foto: Dok. Istimewa

Seorang perempuan muda ditemukan tewas di kontrakan di Jalan Raden Saleh, Gang Haji Daud, Sukmajaya, Depok pada Kamis (18/1) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Suardi Jumaing mengatakan korban ditemukan sudah tergeletak di tempat tidur.

"Untuk identitas mayat korban perempuan ini masih dalam penyelidikan (tidak ditemukan tanda pengenal)," kata Suardi seperti dikutip, Jumat (19/1).

"Begitupun pelaku dan penyebab kematiannya, hingga saat ini kami terus melakukan proses penyelidikan secara intensif untuk memaksimalkan mengungkapkan pelaku dan motif pembunuhan," imbuhnya.

Polisi mendatangi lokasi kejadian dan menyita sejumlah barang bukti berupa sandal, sepeda motor dan helm yang diduga milik korban.

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Vina, penyewa kontrakan tersebut, yang diduga orang tua dari terduga pelaku.

Sebab sebelum korban ditemukan, Vina mendapat pesan dari anak laki-lakinya. Pesan itu mengabarkan bahwa anaknya telah membunuh orang. Vina tinggal bersama dengan anaknya di kontrakan tersebut. Sedangkan suami Vina sudah meninggal.

"Ibu dari terduga pelaku tiba-tiba di WA anaknya itu. "Ibu, saya mau pergi jauh, maafkan saya, itu di kamar ada perempuan yang sudah meninggal, saya cekik". Itu WA ke ibu," kata Margiyono.

Saat korban ditemukan, pelaku sudah tidak ada di lokasi dan masih dalam pengejaran polisi.

"Korban usianya masih remaja" ucap Margiyono.

Polisi juga masih mendalami motif dan modus pelaku membunuh korban. "Motifnya masih kami dalami," ucapnya.

https://kumparan.com/kumparannews/perempuan-tewas-di-depok-terduga-pelaku-kirim-pesan-ke-ibunya-habis-membunuh-21zp0DsO9ZV

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations