Pesan Ahok di HUT ke-78 RI: Tidak Ada Lagi Kelangkaan LPG 3 Kg
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berharap LPG 3 kg tidak mengalami kelangkaan. Harapan ini disampaikan dalam menyambut HUT ke-78 RI. #bisnisupdate #update
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (tengah) berbincang dengan tim saat mengunjungi Integrated Terminal Wayame, Ambon, Maluku.  Foto: Instagram/@basukibtp
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (tengah) berbincang dengan tim saat mengunjungi Integrated Terminal Wayame, Ambon, Maluku. Foto: Instagram/@basukibtp

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berharap LPG 3 kg tidak mengalami kelangkaan. Harapan ini disampaikan dalam menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia melalui akun instagramnya.

Di unggahan tersebut, Ahok menyampaikan keinginannya agar penyaluran produk LPG 3 kg dari Pertamina lancar sehingga dapat menekan inflasi. Ia juga menyinggung para pemangku kepentingan terus evaluasi diri guna terwujudnya keadilan sosial.

“Bagi Pertamina, tentu kami berharap LPG 3 kg betul-betul tepat sampai ke bawah dan tidak ada lagi kelangkaan, semua subsidi harus bisa menahan laju inflasi,” ujar Ahok dalam akun instagramnya, Kamis (17/8).

Dalam kesempatan itu, Ahok mengucapkan Dirgahayu RI ke-78 dan keadilan sosial semakin bisa terbentuk. “Itu lah harapan kita bersama ke depan ini bahwa penguasa harus mengoreksi segala sesuatu yang menentang cinta negara dan cinta rakyat,” katanya.

“Semoga mulai hari ini ulang tahun ke-78 dan seterusnya, kita akan wujudkan keadilan sosial untuk seluruh rakyat Indonesia. Merdeka!,” sambung Ahok.

Pertamina sebelumnya memastikan tidak ada pengurangan pasokan LPG 3 kg meskipun banyak daerah mengeluhkan kelangkaan. Perseroan juga memastikan pengawasan distribusi komoditas subsidi ini berjalan baik.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk melakukan kunjungan lapangan, tidak hanya ke pangkalan tapi juga lokasi yang memungkinkan penambahan jaringan distribusi.

"Komunikasi terus kami lakukan dengan masyarakat untuk tetap memberikan ketenangan dan informasi yang 100 persen benar bahwa LPG ini tidak akan pernah kita kurangi dan terus akan kita upayakan selalu tersedia bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Riva saat konferensi pers virtual, Kamis (3/8).

https://kumparan.com/kumparanbisnis/pesan-ahok-di-hut-ke-78-ri-tidak-ada-lagi-kelangkaan-lpg-3-kg-210arzwTJap

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations